Lucky Hakim Siap Berjuang Untuk Prabowo - Hatta

Senin, 09 Juni 2014 16:23 Penulis: Dewi Ratna
Lucky Hakim Siap Berjuang Untuk Prabowo - Hatta Lucky Hakim @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lucky Hakim menjadi satu dari sekian banyak artis yang mendukung Prabowo - Hatta pada pemilu presiden, Juli mendatang. Seperti diketahui, banyak artis yang mendeklarasikan diri mendukung pasangan capres tersebut di antaranya, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Mulan Jameela, Ashanty, Jaja Miharja, dan lainnya.

Meski dirinya tengah sibuk menjalani persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK), namun hal tersebut tak menyurutkan langkahnya untuk terus mengusung Prabowo - Hatta. Tak sendiri, karena Lucky Hakim bakal mengerahkan tim pendukung setianya yang telah sukses mengantarkannya menduduki kursi legislatif.

Tim tersebut menyebut diri sebagai Peluk alias Pejuang Lucky. Rencananya, minimal mereka akan membuat dapil Lucky Hakim dan area Bekasi ikut menyukseskan Prabowo - Hatta.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya bersama Peluk akan mendeklarasikan tema Peluk Prabowo - Hatta, di mana kami akan all out mem-Prabowo-Hatta-kan Kota Bekasi," ujarnya beberapa waktu lalu.

Ditambahkan oleh Lucky, Peluk sebagian besar terdiri dari komunitas-komunitas pemuda, riders, mahasiswa dan aktivis. Mereka selama ini telah menjadi tonggak utama perjuangan Lucky Hakim di kota Bekasi dalam beberapa momen politik.

"Saya sendiri sangat berterima kasih pada rekan-rekan Peluk dari mulai tingkat kelurahan, kecamatan sampai tingkat kota. Juga kepada bang Ahmad Yani selaku pembina Peluk. Perjuangan kita akan terus berlanjut sampai ke pilpres mendatang," tandas pemilik akun twitter @sayaluckyhakim tersebut.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING