Prabowo Subianto Punya Pacar, Jupe Ubah Dukungan

Kamis, 05 Juni 2014 05:01 Penulis: Ahmat Effendi
Prabowo Subianto Punya Pacar, Jupe Ubah Dukungan Prabowo - Julia Perez ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu artis seksi Julia Perez memposting komentar di jejaring sosial pribadinya. Melalui twitter ia menulis siap dipinang menjadi istri oleh salah satu calon presiden dari partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Namun begitu diklarifikasi lebih jauh, Jupe membantah kalau komentarnya di twitter merupakan pernyataan serius. Menurutnya itu hanya guyonan yang ia lontarkan.

Mengatakan Prabowo memiliki pacar, Jupe mengalihkan dukungan kepada Jokowi.Mengatakan Prabowo memiliki pacar, Jupe mengalihkan dukungan kepada Jokowi.

 

Malah kali ini, Jupe kembali membuat berita dengan mengutarakan kalau dirinya tidak lagi memberi dukungan kepada Prabowo. Hal ini lantaran capres nomor urut satu itu diberitakan sudah memiliki kekasih.

"Sakit hati. Kayaknya Pak Prabowo sudah punya pacar," candanya seraya tertawa saat ditemui dalam jumpa pers film MAIN DUKUN, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/6).

Manuver pun dilakukan oleh Julia Perez. Sosok wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu pun akhirnya memutuskan untuk beralih memberi dukungan kepada Jokowi.

"Saya pindah ke Jokowi saja," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING