Hadiri Kepulauan Meranti, Julia Perez Bak Putri Bangsawan

Sabtu, 31 Mei 2014 21:21 Penulis: Guntur Merdekawan
Hadiri Kepulauan Meranti, Julia Perez Bak Putri Bangsawan Julia Perez/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Tahun ini mungkin akan menjadi momen yang tidak akan pernah dilupakan para finalis Bujang Dara Kepulauan Meranti. Pasalnya, perhelatan yang digelar tiap tahun itu mendapat kunjungan spesial dari artis ibukota, Julia Perez.

Kehadiran Jupe dalam acara tersebut butuh perjuangan keras. Bagaimana tidak, ribuan warga Kepulauan Meranti berkumpul di Taman Cik Puan Selatpanjang, tempat diselenggarakannya Bujang Dara Kepulauan Meranti.

"Ingin melihat langsung Jupe, biasanya cuma lihat di televisi," ujar salah satu warga Meranti dengan logat melayunya yang kental di Taman Cik Puan Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, Jumat (30/5).

Bak putri bangsawan, Jupe dipuja-puja di pulau Meranti/KapanLagi®Bak putri bangsawan, Jupe dipuja-puja di pulau Meranti/KapanLagi®

Sekitar pukul 21.30 WIB pelantun single Aku Rapopo itu muncul, dengan pengawalan ketat, Jupe menembus lautan manusia yang sedang menyaksikan pemilihat Bujang Dara Kepulauan Meranti. Dengan pakaian bak seorang bangsawan, long dress berwarna pink dengan jaket hijau, ia langsung menarik perhatian mata ribuan warga.

Lambaian tangannya langsung disambut sorak sorai dan tepuk tangan warga Kepulauan Meranti. Jupe langsung duduk ditemani beberapa pejabat dan tokoh masyarakat setempat, seperti Kadisparpora Kabupaten Kepulauan Meranti Ishak Izrai dan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi.

Sementara itu, Julia Perez sempat mengaku kalau dia jatuh hati pada salah satu calon presiden lho. Dia adalah...

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING