Nia Daniati vs Julia Perez, Siapa Lebih Cocok Jadi Istri Prabowo?

Kamis, 05 Juni 2014 17:41 Penulis: Wulan Noviarina
Nia Daniati vs Julia Perez, Siapa Lebih Cocok Jadi Istri Prabowo? @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memiliki calon Presiden dengan status duda, membuat beberapa orang tergoda untuk menjodohkannya dengan calon ibu negara. Seperti yang terjadi pada capres Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang ramai dibicarakan masyarakat untuk jadi calon ibu negara bagi Prabowo. Beberapa nama datang dari kalangan artis, yaitu Julia Perez dan Nia Daniati.

Tampan dan gagah, wanita mana yang tidak tergoda dengan Prabowo.  Lewat akun Twitternya, Jupe mengaku suka dan mengajukan 'lamaran' kepada Prabowo untuk jadi ibu negara.

Kalau Jupe menawarkan diri, tidak demikian dengan Nia Daniati. Meski baru menyandang status janda, pengacara Nia ingin memperkenalkan kliennya kepada capres dari partai Gerindra tersebut.

Kira-kira, siapa yang lebih cocok jadi ibu negara? Untuk lebih jelasnya, yuk simak tabel berikut.

Nama Lengkap Nia Daniati Julia Perez
Tanggal Lahir 17 April 1964 15 Juni 1980
Profesi Penyanyi, Aktris Penyanyi, Aktris
Status Janda dengan 2 anak Janda tanpa anak
Kepribadian Kalem dan keibuan. Mirip dengan lagu-lagu mellow yang sering dibawakannya, Nia memiliki karakter yang kalem dan bersahaja. Jujur dan ceplas-ceplos. Jupe selalu dikenal sebagai pribadi yang tidak suka berbelit dan apa adanya.
Penampilan Fisik Meski usianya sudah 50 tahun, tapi Nia Daniati tetap singset dan seksi seperti wanita di usia 30-an. Wajahnya pun halus dan mulus, seolah tidak pernah menua. Seksi, tidak ada kata lain untuk menggambarkan Jupe. Meski demikian, ia tidak pernah tampil vulgar. Seksi yang ditampilkan Jupe selalu masih dalam taraf sopan dan beretika.
Gaya Busana Fashionable dan up to date. Hampir semua barangnya adalah merk ternama. Mulai dari baju, sampai tas yang dijinjingnya. Semua dari desainer tenar, baik dari dalam dan luar negeri. Tapi penampilannya selalu anggun dan bersahaja. Ada dua penampilan yang ditunjukkan Jupe. Di panggung dan di dunia nyata. Di atas panggung dan di depan kamera ia sering memakai gaun dan kostum yang seksi. Tapi di kesehariannya, Jupe tak ragu pakai busana casual yang sederhana.
Pandangan Soal Prabowo Ya, dia seorang pemimpin tegas dan berwibawa. Dia bisa mengayomi rakyat dan bangsa Indonesia. Gue kan pecinta cowok galak, gue suka cowok yang cowok abis. Prabowo itu jantan, cowok abis. Dia bisa dibilang jadi macan Asia.
Melihat perbandingan di atas, terlihat jelas ada banyak perbedaan di antara keduanya. Tapi yang jelas, keduanya sama cantik dan juga bersatus single.

Pasca putus dari Gaston, Jupe belum terlihat menggandeng pria lain. Tapi, ia menegaskan bahwa tawarannya untuk menjadi calon istri Prabowo hanyalah sekedar canda, dan jangan dibawa serius.

Sementara itu, Nia Daniati yang baru kemarin (4/6) resmi cerai dari Farhat Abbas juga menegaskan kalau ia belum memikirkan untuk mencari pengganti mantan suaminya.

Namun, berandai-andai boleh saja kan? Menurut Anda, siapa yang lebih pantas untuk jadi ibu negara, Nia Daniati atau Julia Perez?

 

 

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING