'WARNA WARNI DUNIA', Program Edukatif Baru Yang Wajib Tonton!

Rabu, 11 Februari 2015 13:45 Penulis: Guntur Merdekawan
'WARNA WARNI DUNIA', Program Edukatif Baru Yang Wajib Tonton! Image: © Warna Warni Dunia Twitter
Kapanlagi.com - Selain program DRASTIS ABIS yang dipandu oleh Irgy Fahrezi dan serial KAMPUNG KW, Trans TV juga membuat program baru yang bernama WARNA WARNI DUNIA. Program talk show ini dikemas secara ringan membahas tentang tradisi, ritual, kebiasaan dan mitos dari tiap-tiap negara yang ada di dunia.

Acara yang dipandu Arie Untung ini menghadirkan langsung narasumber-narasumber  dari negara yang akan menjadi topik pembicaraan dalam program itu. Program ini nantinya akan membahas tema-tema kekinian dari sudut pandang para pemirsa.

"Kita membahas tema yang dilihat dari kaca mata sahabat dunia. Misalnya tentang pernikahan, gimana pernikahan di Amerika, Spanyol, Kamboja, dan lain-lain. Apa perbedaannya tata cara pernikahan masing-masing negara," ujar produser WARNA WARNI DUNIA, Deddy Faizal saat menggelar jumpa pers di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).

Preskon 'WARNA-WARNI DUNIA' / © Warna-Warni TwitterPreskon 'WARNA-WARNI DUNIA' / © Warna-Warni Twitter

Tak hanya selebritis, narasumber yang dihadirkan dalam program tersebut akan disesuaikan dengan negara yang menjadi perbincangan. Tak kurang dari 12 narasumber dari berbagai negara sudah disiapkan.

"Program ini bukan cuma infotaiment tapi juga edutaiment," sambung Jeson, salah satu narasumber yang menghadiri jumpa pers.

"Acara ini bagus banget, selain memberikan ilmu kepada masyarakat jadi tambah tahu dari negara-negara lain. Jadi kalau saya punya pacar dari negara lain jadi tidak salah paham," timpal Jeni yang juga menjadi narasumber acara tersebut.

Program WARNA WARNI DUNIA sudah bisa disaksikan mulai tanggal 5 Februari 2015 pada pukul 18.00 WIB di Trans TV. Kalian sudah nonton? :)

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING