Sadar Umur, Irgy Fahrezy Rajin Jaga Kesehatan

Senin, 17 November 2014 13:45 Penulis: Ratih Adiwardhani
Sadar Umur, Irgy Fahrezy Rajin Jaga Kesehatan Irgy Fahrezy ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Kesehatan merupakan aset penting yang harus dijaga. Apalagi seiring dengan usia yang makin matang, daya tahan tubuh manusia makin berkurang. Hal inilah yang mendasari presenter Irgy Fahrezy untuk lebih menjaga kesehatannya.

Di usianya yang menjelang 38 tahun, Irgy kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter dan bisnis. Selain itu, artis yang dikenal lewat serial Lupus ini kini juga lebih fokus pada keluarga. Meski akan menginjak usia 40 tahun, Irgy menikmati semua tahapan dalam kehidupannya.

Irgy Fahrezy ©KapanLagi.com®Irgy Fahrezy ©KapanLagi.com®

"Kalau lihat umur, iya (merasa tua). Waktu berjalan, saya menikmati. Anak pertama 3 SD dikit lagi sampai banyak pr yang harus dikerjain", jelas Irgy saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (13/11).

Pernah memiliki catatan kesehatan yang buruk, Irgy disarankan oleh orang tua untuk mengubah gaya hidupnya supaya lebih sehat. Ia pun semakin rutin berolah raga di sela-sela kesibukannya. Selain itu ia juga membiasakan diri untuk selalu membawa air putih dari rumah.
 
"Saya basicnya (jaga) makanan, minum cukup. Pernah punya catatan kesehatan jelek, akhirnya diubah. Olahraga saya barengin kegiatan, misalnya dari rumah orang tua di Ciputat ke Pejaten naik sepeda," tutur Irgy.

Bagi Irgy, menjaga kesehatan seharusnya sudah menjadi kesadaran masing-masing individu. Karena itu selain disiplin menjaga kesehatan, Irgy juga rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. "Ada umur tertentu harus jaga-jaga, sering cek up juga, pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING