Aksi Sosial Renovasi Musala, Personel Wali Band Dapat Cobaan

Rabu, 06 April 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Aksi Sosial Renovasi Musala, Personel Wali Band Dapat Cobaan Wali Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebuah aksi peduli dilakukan oleh para personel Wali Band, kali ini berbeda dengan aksi-aksi sosial sebelumnya, Faang, Apoy, Tommy dan Ovie mengunjungi sebuah desa yang cukup jauh, tepatnya di Dukuh Kenanga, Dusun Curug, Desa Gunung Datar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kedatangan mereka ke daerah tersebut untuk menjalani program yang sudah dicanangkan bersama Wali Care, yaitu Program 100 Musala Indah (Muin). Sebagai percontohan, mereka merenovasi Musala Al Amin yang ada di Desa tersebut.

Yang menarik dalam program tersebut, di lokasi pertama ini, Faang CS datang tidak bersama rombongan. Justru mereka datang berempat konvoi menggunakan motor besar milik mereka masing-masing.

"Awalnya kita mau berangkat pakai mobil, tapi Faang ngajak naik motor, idenya bagus juga karena kita kan mau ibadah, biar berasa, kalau mau ibadah makin jauh pahalanya makin bagus," ujar Apoy setibanya di Desa Gunung Datar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (5/4).

Wali jalani aksi sosial untuk bantu sesama © KapanLagi.com®/VJ RandyWali jalani aksi sosial untuk bantu sesama © KapanLagi.com®/VJ Randy

Kehadiran Faang CS sontak disambut warga yang sudah menanti sejak pagi. Penantian panjang mereka pun terobati begitu melihat para personel Wali datang menggunakan motor masing-masing.

Uniknya, ada sebuah cerita menarik selama perjalanan panjang para personel Wali. Apoy pun menceritakan alasan kenapa mereka begitu lama tiba di lokasi.

"Jadi tadi motor Tommy mogok, bisa kepanasan," katanya.

Meski harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan, hal itu tidak mengurangi semangat mereka untuk ikut membantu memperbaiki Musala agar menjadi lebih indah. Kegiatan sosial merek pun lalu berjalan dengan lancar.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING