Move On Dari Masa Lalu, Marshanda - Dewi Rezer Akui Masih Jomblo

Rabu, 16 November 2016 11:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Move On Dari Masa Lalu, Marshanda - Dewi Rezer Akui Masih Jomblo Marshanda - Dewi Rezer © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terpaut perbedaan usia sembilan tahun tak menghalangi persahabatan antara Marshanda dan Dewi Rezer. Seperti takdir, mereka dipersatukan oleh beberapa kesamaan yang rasanya terlalu kebetulan.

Seperti diketahui, keduanya menyandang status sebagai janda setelah menggugat cerai pasangan masing-masing. Kini, baik Marshanda maupun Dewi diisukan pacaran dengan pria yang pernah digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan sebelumnya.

Dalam proses perceraian dengan Marcellino Lefrandt, beredar kabar bila Dewi berselingkuh dengan bule yang kini diduga menjadi pacarnya. Namun hal tersebut diklarifikasi oleh ibu dua anak ini. Ia memberikan pernyataan bila hubungannya dengan bule tampan itu hanya sebatas teman.

Sudah move on, Marshanda dan Dewi Rezer akui masih sendiri © Kapanlagi.com/Bayu HerdiantoSudah move on, Marshanda dan Dewi Rezer akui masih sendiri © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

"Siapa bilang aku udah punya pacar? Itu temen aja. Nanti kalau udah jadian aku bikin pengumuman pasti. Aku posting (di media sosial), ya kan?" kata pemain film RUMAH KE TUJUH ini ditemui di acara Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Hampir sama dengan Dewei, kandasnya hubungan Marshanda dan Egi John dikabarkan karena datangnya sosok lain dalam hubungan mereka. Bahkan, ada akun gosip di Instagram yang sempat memposting foto ibunda Sienna itu tengah makan bersama laki-laki lain.

Setali tiga uang dengan Dewi, Marshanda pun membantah kabar yang beredar. "Aku udah move on (dari Egi). Tapi punya gandengan baru, belum," tandasnya.

Pengakuan di atas tentu menegaskan bila dua wanita cantik ini sama-sama masih sendiri. Kira-kira seperti apa kisah cinta mereka ke depannya, temukan keseruan berikutnya di Kapanlagi.com.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING