Main di 'Bidadari', Sheila Dara Aisha Tak Pikirkan Soal Bayaran

Sabtu, 08 Oktober 2016 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Main di 'Bidadari', Sheila Dara Aisha Tak Pikirkan Soal Bayaran Sheila Dara Aisha © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak peduli generasi 90an atau 2000an, pastinya kita masih ingat dengan salah satu sinetron menyentuh Bidadari. Yap, sinetron yang melejitkan nama Marshanda dan Sheila Dara Aisha itu sukses jadi tontonan keluarga yang menarik.

Ketika Sheila Dara Aisha bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, aktris cantik ini pun masih ingat ketika ia ikut ambil bagian dalam sinetron tersebut. Bahkan, ia juga masih ingat betul bagaimana ia bertemu dengan Marshanda kecil.

Sheila Dara Aisha, masih ingat saat ia ikut bermain di sinetron legendaris 'Bidadari' © KapanLagi.com/Budy SantosoSheila Dara Aisha, masih ingat saat ia ikut bermain di sinetron legendaris 'Bidadari' © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Oh iya, itu tahun 2000 berapa ya, aku sudah lupa, yang pasti saat itu masih kelas 4 atu 5 SD kalau enggak salah. Waktu Bidadari itu kan generasi aku masih sekolah dasar ya, jadi itu pertama kalinya aku masuk ke dunia peran. Jadi teman-temannya Lala yang saat itu masih diperankan oleh Marshanda," ujarnya saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Mengingat sinetron tersebut jadi langkah awal Sheila melangkah di industri entertainment, ia mengaku tidak ingat berapa bayaran pertama yang diterimanya. Selain karena rasa senang, usianya yang masih sangat kecil membuatnya tak pernah memikirkan soal bayaran.

Masih kecil, Sheila Dara Aisha tak pernah pikirkan soal honor yang diterimanya © KapanLagi.com/Budy SantosoMasih kecil, Sheila Dara Aisha tak pernah pikirkan soal honor yang diterimanya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Wah kayaknya umur segitu enggak nanya bayaran deh. Ya udah kita ngerasa main-main terus pulang. Terus kita lihat di TV eh ada mukanya. Enggak kepikiran bayarannya berapa, atau dibayar nasi kotak aja. Umur segitu orientasinya belum ke sana (bayaran)," tandasnya.

Walau begitu, sinetron Bidadari tetap lah menjadi pijakan awal yang kemudian mengantarkan Sheila Dara Aisha pada jalur film dan musik yang dijalaninya. Masih ada cerita menarik tentang aktris cantik yang satu ini guys, tetap update semuanya cuma di KapanLagi.com® ya.

(kpl/ded/ntn)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING