Vidi Aldiano Cerita Soal Rencana S3 di USA dan Calon Keluarga

Senin, 08 Agustus 2016 21:45 Penulis: Natanael Sepaya
Vidi Aldiano Cerita Soal Rencana S3 di USA dan Calon Keluarga Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Vidi Aldiano baru saja selesai menghabiskan masa liburannya di Amerika. Tak bersama keluarga, Vidi yang menikmati sendirian masa liburannya kali ini pun lebih banyak dihabiskan dengan bersantai dan bertemu dengan teman-teman sekolahnya dulu.

"Kemarin ke USA, reunian sama teman-teman sekolah gue. Ada meeting proyek juga 2 mingguan. Agenda khusus cuma yang santai, bangun tidur jam 12 siang. Bener-bener liburan. Pengennya sama keluarga tetapi gak ada yang bisa. Ini kesekian kalinya pergi sendirian dan enak banget. Gue ke Boston, New York dan San Francisco," ujarnya saat ditemui di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Lebih jauh, Vidi sendiri ternyata menyimpan impian untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Hanya saja, hal tersebut tak langsung bisa ia wujudkan dengan pertimbangan dari beberapa pihak untuk memiliki keluarga terlebih dahulu sebelum hijrah ke Negeri Paman Sam itu.

Vidi Aldiano, saat bertemu Putri Tanjung dalam liburannya di Amerika © instagram.com/vidialdianoVidi Aldiano, saat bertemu Putri Tanjung dalam liburannya di Amerika © instagram.com/vidialdiano

"(Lanjut S3 di Amerika) Pengen parah, gue sempat di Bradley, gue pengen banget masuk Harvard, pengennya dapat kesempatan terima juga pengen S3 di sana. Karena S3 bisa 4 - 5 tahun, tetapi disarankan punya keluarga dulu," lanjut pelantun Nuansa Bening itu.

Nah, saat ditanya apakah kekasih Sheila Dara Aisha itu sudah punya sosok terkasih untuk membangun calon keluarganya sendiri, Vidi pun menjawabnya dengan santai. Tapi di sisi lain, Vidi mengakui kalau ia lebih tertarik dengan perempuan Indonesia ketimbang harus mencari pasangan di luar negeri. Lalu, apakah itu berarti Vidi bakal benar-benar serius melanjutkan hubungannya dengan Sheila Dara? Well, kita tunggu saja.

"Nah ini dia males. Gue gak tau ada (calonnya) apa enggak (sambil tertawa), karena gue mikir nikah nanti. (Tak mencari perempuan bule) Itu dia, gue gak suka bule, gue sukanya yang cewek Indonesia," tandas Vidi singkat.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING