Hunting Sepatu di Amerika, Koper Vidi Aldiano Sampai Overload

Senin, 08 Agustus 2016 04:30 Penulis: Natanael Sepaya
Hunting Sepatu di Amerika, Koper Vidi Aldiano Sampai Overload Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan cuma penting, bagi kebanyakan orang, liburan sudah seperti hal wajib untuk istirahat sejenak dari rutinitas. Seperti Vidi Aldiano yang beberapa waktu lalu baru saja pulang dari Amerika menikmati liburannya sendiri.

"Kemarin ke USA, reunian sama teman-teman sekolah gue. Ada meeting proyek juga 2 mingguan. Agenda khusus cuma yang santai, bangun tidur jam 12 siang. Bener-bener liburan," ujarnya saat ditemui di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Ada cerita menarik saat pelantun Nuansa Bening ini menjalani liburannya di Amerika sendirian. Niat hunting sepatu, Vidi pun mengakui kalau koper kosong yang dibawanya saat berangkat pun langsung overload karena bawaannya saat pulang.

Vidi Aldiano, nikmati waktu berliburnya di Amerika sendirian © instagram.com/vidialdianoVidi Aldiano, nikmati waktu berliburnya di Amerika sendirian © instagram.com/vidialdiano

"Gue ke sana hunting sepatu, koper gue pergi kosong pulangnya overload. Gue dapat 4 dan satu lagi dikirim ke indonesia. Itu yang gue gak bisa dapat di indonesia. (Over budget) Itu dia, biasanya gue orangnya sudah dijadwalin. Tetapi kalau masalah sepatu gue agak lemah, nah kalau gue, soal sneakers itu lemah banget. Di sana gue sempat ke salah satu toko," lanjutnya.

Walau pada awalnya ia ingin berangkat bersama keluarga untuk berlibur, nyatanya Vidi Aldiano pun tetap bisa menikmati momen santainya sendirian. Selain bertemu dengan teman-teman lama, berlibur sendiri pun diakui Vidi membuatnya bisa mengenal teman-teman baru.

"Pengennya (liburan) sama keluarga tetapi gak ada yang bisa. Ini kesekian kalinya pergi sendirian dan enak banget. Gue ke Boston, New York dan San Francisco. Di situ gue banyak temen, walau perginya sendiri, di sana tetap gak ada yang sendiri juga. Ketemu teman baru," tandasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING