Bintangi 'SURAT UNTUKMU', Prilly Latuconsina Dipuji Aktor Senior

Sabtu, 27 Agustus 2016 03:22 Penulis: Soraya
Bintangi 'SURAT UNTUKMU', Prilly Latuconsina Dipuji Aktor Senior Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Popularitas Prilly Latuconsina mengantarkannya dalam karir yang lebih sukses di dunia hiburan. Usai membintangi berbagai sinetron, dara cantik berusia 19 tahun ini akhirnya melebarkan sayapnya di dunia film layar lebar.

Berperan sebagai Gendis dalam film SURAT UNTUKMU, Prilly benar-benar mengerahkan seluruh usahanya agar bisa berakting dengan baik. Ia pun bahagia melihat antusiasme para penonton yang begitu besar saat menonton filmnya.

"Seneng banget, aku selalu pantau di socmed. Ada beberapa titik yang sold out semuanya, show 1 sampai show 4. Aku difotoin kursi bioskop merah semua, terisi semua. Ngantri suasana studionya," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Prilly perankan Gendis di SURAT UNTUKMU dengan sangat baik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPrilly perankan Gendis di SURAT UNTUKMU dengan sangat baik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berperan dengan sangat baik, Prilly pun tak memasang target soal berapa banyak penonton yang menyaksikan filmnya. Ia justru merasa bahagia saat dipuji oleh lawan mainnya yang lebih senior, Tio Pakusadewo.

"Aku gak punya target, yang penting bisa membagi sesuatu hal yang beda lah. Alhamdulillah komentarnya positif semua ya soal akting aku, jadi aku beneran bisa akting gak cuma di sinetron aja. Benar-benar bahagia banget. Aku gak menargetkan penonton film ini, yang penting tuh komentar aktor senior tuh bagus. Kemarin aku alhamdulillah om Tio WA (WhatsApp) aku, dia bilang aku main bagus di film ini. Itu sudah pujian paling tinggi yang pernah aku dapat deh, dipuji sama idola aku yang kayak 'Hah? Oh my god! dipuji sama om Tio'. Aku merasa berhasil lah, alhamdulillah usaha aku gak sia-sia," ungkapnya.

Saat ditanya soal rasa ketertarikannya antara film dan sinetron, gadis yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini pun menyampaikan, "Aku dua-duanya oke, cuma kalau sinetron aku lebih lihat lagi ceritanya. Jadi aku tetap bisa memainkan karakter yang unik lagi."

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING