Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Minta Fans Agar Stop Baper

Jum'at, 26 Agustus 2016 05:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Minta Fans Agar Stop Baper Prilly Latuconsina - Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief selalu dijodoh-jodohkan oleh para fans. Walau kini mereka sudah tak lagi main sinetron bareng, namun rupanya masih saja ada fans fanatik yang belum bisa move on.

Prilly dan Ali pun berharap agar para penggemarnya agar tidak terus-terusan baper (bawa perasaan) menanggapi hubungan tersebut. Terlebih lagi, kadang ucapan-ucapan fans tersebut cenderung melewati batas wajar yang berlebihan dan membuat pasangan ini kepikiran.

"Kita senang fans selalu mendukung kita. Tapi jangan lupa mendukung karya-karya kita. Kayak Ali ada sinetron lain dengan cewek lain, aku juga. Maksudnya walau kita dicap couple, tapi kita harus bisa tampil dengan siapa saja. Aku akan ada sinetron dengan yang lain," ujar Prilly saat ditemui di acara HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/8).

Prilly dan Ali selalu bikin fans baper © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPrilly dan Ali selalu bikin fans baper © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Ali sebenarnya senang-senang saja jika banyak fans yang mendukung hubungannya dengan Prilly. Namun, pria yang mulai fokus ke dunia tarik suara ini menyayangkan munculnya pro dan kontra yang membuat sesama fans terlibat psywar di dunia maya.

"Alhamdulillah (banyak fans yang dukung) tapi namanya jodoh nggak jauh ke mana, apalagi fans yang suka bully. Gue nggak suka fans yang suka baperan gitu," papar Aliando.

Tidak bisa dipungkiri jika 'cinlok' ala Ali dan Prilly seakan jadi trend tersendiri di dunia keartisan. Ya, setelah itu banyak sekali nama-nama artis yang juga menjalin cinta berkat bermain di judul sinetron yang sama, sebut saja Syahnaz SadiqahJuan Christian (sekarang sudah putus), Boy William - Natasha Wilona dan masih banyak lainnya. Apa pendapat Ali menanggapi hal itu?

"Kita nggak merasa diikutin, mereka juga nggak bakal ikutin kita. Mereka punya warna sendiri lah, mungkin momennya pas saja. Nggak setiap couple itu ikutin Aliando dan Prilly," pungkas Prilly.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING