Salah Tag Nama Aliando, Prilly Geram Karena Fans Heboh Sendiri

Senin, 15 Agustus 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Salah Tag Nama Aliando, Prilly Geram Karena Fans Heboh Sendiri Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang sudah bukan berita baru lagi. Sejak beradu akting di Ganteng Ganteng Serigala, keduanya jadi bahan gosip netizen dan tak jarang disarankan untuk jadian saja.

Kedekatan keduanya memang sudah tak terbantahkan lagi jika dilihat dari postingan masing-masing di media sosial. Meskipun begitu, baik Ali maupun Prilly sama-sama tidak mau mengklarifikasi hubungan mereka.

Nah, hingga saat ini publik masih terus berharap agar Ali dan Prilly jadi pasangan kekasih. Bahkan ketika Prilly salah menautkan nama Ali di salah satu kicauannya, publik pun langsung heboh dan menganggap ada apa-apa di antara mereka. Menanggapi hal itu, gadis berusia 19 tahun inipun geram.

"Cuma kepencet jadinya salah ngetag (Aliando) deh. Nggak usah terlalu heboh guys, im so tired, beneran deh," tulis Prilly di salah satu kicauannya.

Prilly marah karena terus dikaitkan dengan Ali © Twitter/‏@PrillyBiePrilly marah karena terus dikaitkan dengan Ali © Twitter/‏@PrillyBie

Tak cuma sampai situ saja, Prilly juga coba menjelaskan jika Ia sangat lelah dikaitkan dengan Ali. Ia berharap publik bisa menghargai kehidupan pribadinya dan berhenti membicarakan satu orang saja.

"Hidupku tidak tentang satu orang saja! Jadi tolong berhenti mengaitkan hidupku dengan satu orang yang kalian harapkan (Aliando). Aku sangat lelah dengan semua ini. Aku punya kehidupan sendiri, ngerti yah kakak-kakak dan adik-adik tercinta," sambung Prilly di beberapa kicauan lain.

Fans Prilly beri dukungan pada sang idola © Twitter/PrillyBieFans Prilly beri dukungan pada sang idola © Twitter/PrillyBie

Melihat kemarahan Prilly di atas, publik pun langsung bereaksi. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat agar bintang film SURAT UNTUKMU itu bersabar dengan kehebohan fans alay-nya. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING