SELEBRITI

MUA Ganteng di Pernikahan Kezia Toemion, Istri Aditya Trihatmanto Cucu Soeharto

Sabtu, 09 Maret 2019 13:25 Penulis: Louvina Gita

Rhay David, MUA di Pernikahan Kezia Toemion (credit: Instagram.com/davidrhay_)

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Bambang Aditya Trihatmanto, cucu dari mantan presiden kedua Indonesia, Soeharto, mulai tersiar. Menikahi Kezia Toemion, Adi, panggilan akrabnya, memang sudah menjalin asmara selama hampir 13 tahun lamanya dengan putri mantan Kepala BPKM, Theo F Toemion itu.

Dari unggahan instastory akun @davidrhaymakeup, terlihat momen-momen persiapan Kezia saat sedang dirias sebelum prosesi akad nikah. Lalu kira-kira seperti apa ya sosok yang bertanggung jawab untuk mempercantik wajah menawan Kezia?

 

 

 

1. Jadi Andalan Artis

Rhay David merupakan seorang make up artist andalan bagi beberapa artis tanah air. Mulai dari Jessica Mila, Ashanty, Aurel Hermansyah dan Sophia Latjuba pernah mempercayakan wajah mereka untuk dipercantik David.

Di akun pribadinya, @davidrhay_, ia banyak mengupload potert dirinya saat berlibur atau hanya sekedar berfoto selfie. Sebuah foto yang diunggah akhir bulan Januari kemarin, David terlihat ganteng dengan menggunakan pakaian khas Jawa dan dilengkapi blangkon di kepala.

Melengkapi unggahan itu, ia menuliskan, "Jogja selalu punya cerita," dengan ditambah icon hati.

Meski hanya berpenampilan casual dengan kaos polos hitam, riped jeans dan kaca mata hitam, David sepertinya sudah bisa membuat leleh hati para wanita.

Instagram.com/davidrhay_

2. MUA Ganteng

David sepertinya merupakan pribadi yang senang berlibur. Beberapa foto yang diuploadnya ke feed instagram miliknya berisi tentang kegiatannya menghabiskan waktu bersantai.

Sebuah foto yang diunggah bulan Februari lalu, David terlihat berpose saat sedang berada di kolam renang dengan latar belakang pegunungan indah. Di foto lain juga memperlihatkan pesona David saat sedang duduk di hamparan pasir putih. Ganteng kan?

Instagram.com/davidrhay_

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING