SELEBRITI

Romantisnya Mayangsari, Siapkan Makan Siang Mewah Buat Bambang Trihatmodjo

Sabtu, 10 November 2018 13:30 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo ©instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Hampir dua dekade lamanya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah. Namun lamanya waktu pernikahan tak membuat sisi romantis pasangan ini jadi berkurang, justru semakin bertambah.

Salah satu sisi romantis yang ditunjukkan Mayang kepada Bambang adalah membuatkan makanan. Masak dan menyiapkan makanan untuk sang suami, dilakukan oleh Mayang dengan penuh cinta.

Seperti yang ia lakukan kemarin, Jumat (9/11), kala Bambang sedang salat Jumat. Menunggu suaminya pulang, Mayang menyiapkan aneka makanan khas tradisional yang tampak mewah.

1. Menu Sederhana Tapi Mewah

Menu yang disajikan oleh Mayangsari tampak sederhana. Ia memilih menyajikan masakan khas Sunda, dengan sayur asem ala Jakarta dan krupuk kaleng.

Meski masakannya sederhana, tetapi ia menatanya dengan super niat. Mayang meletakkan semua sajiannya di atas sebuah tampah, bak sedang berada di resto.

Peralatan makan yang ditata Mayang di meja pun tidak bisa dibilang sederhana. Ia memakai piring porselen dengan motif cantik, yang membuat meja jadi terlihat makin mewah.

2. Mayangsari Puji Bambang

Semua makanan yang tersaji di meja makan rumah Mayang dan Bambang disajikan dengan penuh cinta. Mayang pun tak segan memuji suaminya yang belum tiba di rumah.

"Pulang jumatan disiapin lunch penuh cinta???? beneran ga pake resss????#bangga punya suami imam yangg baik & soleh?????," tulis Mayang.

3. Pernikahan Kontroversial

Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmojo yang kini tampak harmonis bukan berarti tak pernah mengalami masalah. Pasangan ini adalah salah satu yang paling kontroversial di Indonesia, dan bikin heboh pada tahun 2000-an silam.

Sebelum menikah dengan Mayang, Bambang adalah suami dari Halimah Kamil dan mereka memiliki tiga orang anak. Kemudian datanglah sosok Mayang yang membuat Bambang menceraikan Halimah.

Keberadaan Mayang membuat Halimah dan anak-anaknya marah luar biasa. Mereka pernah melabrak rumah Mayang dan Bambang dan menabrakkan mobil ke pagar untuk bisa masuk ke dalam rumah.

Kini semua sudah menjadi masa lalu, baik bagi Halimah, Mayang maupun Bambang. Dalam beberapa acara, Mayang dan Halimah pernah terlihat hadir di lokasi yang sama dan suasananya baik-baik saja.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING