SELEBRITI

Pandai Main Piano, Khirani Trihatmodjo Iringi Mayangsari Bernyanyi

Sabtu, 20 Oktober 2018 17:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mayangsari ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah yang tampak pada diri Khirani Trihatmodjo, putri tunggal Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang kini sudah beranjak remaja.

Gadis kelahiran 30 Maret 2006 itu menuruni bakat seni dari sang ibunda. Bukan di bidang bernyanyi, tetapi Khiran pandai memainkan alat musik, khususnya piano. Dan ia pun sudah bisa mengiringi Mayang bernyanyi.

Seperti yang ditunjukkan oleh Mayang di akun Instagramnya baru-baru ini. Mereka duduk berdua di depan piano, dan sengaja merekam momen bernyanyi itu dengan kamera lalu diunggah di dunia maya.

1. Nyanyi Lagu Lawas

Lagu yang dibawakan oleh Mayangsari dan Khiran adalah tembang bertajuk Aku Masih Seperti Yang Dulu. Ini adalah lagu dari penyanyi tahun 1980-an, Dian Piesesha.

Meski lagu ini dirilis pada tahun 1984 silam, jauh sebelum Khiran lahir, namun gadis 12 tahun itu tahu nadanya dengan baik. Ia pun sesekali menggumamkan lirik, mengikuti Mayang bernyanyi.

Sepertinya Khiran sudah terbiasa mendengarkan dan membawakan lagu itu. Dan hal tersebut bukanlah sebuah hal yang mengherankan, karena Mayangsari adalah seorang penyanyi di era '90-an, sehingga familiar dengan lagu ini.

2. Mayang Memuji Khiran

Kepiawaian Khiran dalam memainkan piano mendapatkan pujian dari Mayang. Ia menyebut putrinya itu sebagai anak yang pandai, dan Mayang terlihat sangat bangga pada kemampuan Khiran.

"Keisengan berdua, Mamaknya nyanyi sambil sibuk benerin rambut si pinter yang main piano. Masih bener seperti yang dolo shay," tulis Mayang.

Pujian pun mengalir untuk suara Mayang, yang masih terdengar sama merdunya seperti dahulu. Meski sudah lama tak bernyanyi, tetapi Mayang masih tetap memiliki suara merdunya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING