SELEBRITI

Mau Makan Roti, Mayangsari Malah Dapat 'Bonus' Tak Terduga

Kamis, 04 Oktober 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mayangsari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Mayangsari dan keluarganya melakukan perjalanan bersama. Mereka berkunjung ke sebuah kota dan menikmati serunya waktu bertiga dengan bahagia.

Namun di tengah perjalanan, Mayangsari mendapatkan sebuah bonus yang tidak terduga. Ia dapat kejutan ketika hendak memakan roti dalam perjalanan yang ia lakukan bersama suami dan anaknya.

Hal itu diceritakan oleh Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari dan Bambang yang kini beranjak remaja. Khiran, begitu ia biasa disapa, mengungkapnya lewat postingan Insta Story yang pada hari Kamis, (4/10) di akun pribadinya, @khiranitrihatmodjo.

1. Cicak Si Travel Partner

Bonus yang didapatkan oleh Mayangsari adalah seekor cicak yang ia temukan dalam wadah rotinya. Batal memakan roti itu, Mayangsari meminta Khiran untuk membuangnya.

Padahal Khiran sendiri mengaku dirinya juga jijik kalau berhadapan dengan cicak. Terlebih ketika Mayang menemukan cicak itu, Khiran sedang tidur dan terpaksa bangun demi ibunya.

"So my mom mau makan roti. Pas dibuka, ada cicak. Langsung dilempar ke bawah. Mana gue lagi tidur, dibangunin surur buang cicaknya. Ya gue juga geli kali. Travel partner cicaknya katanya my mom," tulis Khiran.

2. Kiran Jarang Update

Postingan Insta Story dari Khirani Trihatmodjo cukup menarik untuk disimak karena ia amat jarang mengunggah sesuatu di akunnya. Berbeda dengan kebanyakan remaja yang suka bermain media sosial, tidak demikian dengan Khiran.

Sejauh ini Khiran baru mengunggah sedikit foto di akun pribadinya. Ia pun jarang mengunggah update di Insta Story. Meski kadang sesekali masih melakukannya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING