SELEBRITI

Jalan Bertiga, Mayangsari Makan di Warung Sederhana Dengan Bambang dan Khiran

Kamis, 04 Oktober 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Mayangsari ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Mayangsari tak segan menunjukkan momen-momen kebersamaan keluarga kecilnya. Selama ini, kehidupan Mayang nyaris tak pernah terekspose, terlebih soal Bambang Trihatmodjo dan Khirani Trihatmodjo, anak mereka.

Mungkin banyak yang menduga bahwa kehidupan Mayang dan Bambang yang dikenal sebagai keluarga berada amat mewah. Dengan selera makan yang berbeda dengan masyarakat kebanyakan.

Namun Instagram Mayangsari menunjukkan hal yang sebaliknya. Ternyata kehidupan Mayang dan Bambang seperti kebanyakan orang Indonesia lainnya. Mereka tak malu makan di tempat biasa nan sederhana.


1. Makan di Warung Sederhana

Meskipun kaya raya dan bisa makan di tempat mewah, namun Mayangsari dan Bambang tidak segan makan di warung sederhana. Khiran pun juga tak malu makan di tempat biasa itu.

Menu yang dipilih Mayangsari dan Bambang pun biasa saja. Mereka makan ayam dengan aneka sayur dan lauk masakan khas Indonesia.

Es tah dan air jeruk jadi teman makan keluarga kecil ini. Dan Mayang menyebut bahwa makanan khas Indonesia inilah yang membuatnya bahagia.

"Happy food, happy tummy. We love Indonesian food," tulis Mayang.


2. Sedang Jalan-Jalan Bertiga

Di tengah kesibukan Bambang dengan berbagai bisnisnya, putra mantan Presiden Soeharto ini menyempatkan diri untuk menikmati waktu dengan keluarga kecilnya. Bertiga, mereka melakukan perjalanan yang sebagian momennya diabadikan oleh Khiran.

Tidak diketahui kota mana yang dituju oleh Mayangsari dan Bambang. Namun dari postingan Khiran, diketahui mereka nyekar ke sebuah makam sederhana.

Namun baik Mayang maupun Khiran sama-sama tak menyebut kota di mana mereka berada. Apakah keluarga ini sedang pulang ke Purwokerto, kota asal Mayang? Tunggu saja updatenya di sini...

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING