Mucikari Robby Abbas Ingin Temui Nikita Mirzani & Beri Pesan Ini

Selasa, 10 Mei 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Mucikari Robby Abbas Ingin Temui Nikita Mirzani & Beri Pesan Ini Robby Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini (10/5), mucikari artis, Robby Abbas resmi bebas dari penjara. Seperti diketahui, Ia ditahan setahun lalu, tepatnya pada 9 Mei 2015 karena menjadi sosok penyalur prostitusi artis dengan para pria hidung belang.

Kala itu, beberapa inisial artis yang terlibat prostitusi sempat mencuat, seperti TM, SB, NM dan masih banyak lainnya. Uniknya, setelah Robby ditangkap, sederet artis yang diduga sebagai pemilik inisial tersebut mengaku tak kenal dengan Robby dan tak pernah melakukan prostitusi.

Robby yang akhirnya harus menanggung beban hukuman seorang diri pun merasa kesal dengan para artis yang pernah bekerja dengannya tersebut. Kini saat dirinya sudah bebas, Robby siap buka-bukaan tentang pengalamannya sebagai mucikari para artis.

"Masyarakat indonesia nggak bodoh, saya di dalam (penjara) karena siapa? Untuk teman-teman (artis) yang ninggalin saya ingatlah. Kiki ini sahabat saya dari kecil, dia support saya padahal dia nggak tau pekerjaan saya. Bang Pieter sahabat saya, dengan inisial-inisial yang kemarin left (kabur) ingatlah saya. Ya kan kalian sudah tau siapa (artisnya), mereka di persidangan disebut satu-persatu," ujar Robby ketika ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (10/5).

Robby resmi bebas dari penjara © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby resmi bebas dari penjara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Beberapa nama artis sendiri sempat dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan kala itu. Dan uniknya, kebanyakan dari mereka yang datang menutupi mukanya dengan cadar agar wajahnya tak terlihat publik. Hal itu ternyata membuat Robby yang berada di dalam tahanan tertawa geli.

"(Artis) Paling ekstrem yang pakai cadar kemarin, yang suka punya iklan endorse. Kalau kalian punya Instagram tau lah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari. Kalau ada acara apa, kita di-konfrontir saya siap (buka-bukaan). Sangat bahagia (kalau ketemu), tanpa honor pun saya mau ketemu mereka. Damai? Saya punya lawyer, udah ada jalannya masing-masing," sambungnya.

Sementara itu, Robby juga terang-terangan mengaku kenal dengan Nikita Mirzani dan ingin menemuinya secara langsung. "Pengen banget ditemuin sama dia (Nikita Mirzani). Nggak kenal sih, tapi kenal banget. Sakit hati sih nggak, cuma mau ingetin kita pernah cari uang yang sama, ingatlah," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING