Lepas Dari Penjara, Mucikari Artis Robby Abbas Langsung Dibooking

Selasa, 10 Mei 2016 13:40 Penulis: Ahmat Effendi
Lepas Dari Penjara, Mucikari Artis Robby Abbas Langsung Dibooking Robby Abbas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Satu tahun sudah mucikari artis Robby Abbas menjadi narapidana di LP Cipinang, Jakarta Timur. Tepat tanggal 11 Mei 2016, Robby kini bebas bersyarat dan bisa keluar dari pintu LP Cipinang pada pukul 11.45 WIB.

Dengan mengenakan kaca mata hitam, Robby tersenyum lebar sambil menunjukkan surat pembebasan bersyaratnya. Walau begitu ketika disinggung soal pekerjaannya dulu, ia masih enggan membuka suara terkait profesi sebagai mucikari untuk kalangan selebritis.

Ternyata Robby ingin membongkar semua aktivitasnya dulu. Namun Robby sudah dibooking oleh satu stasiun televisi swasta unntuk mengisi salah satu program sehingga enggan buka-bukaan sekarang.

Robby Abbas sudah bisa lepas dari penjara pasca divonis hukuman karena jadi mucikari artis. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRobby Abbas sudah bisa lepas dari penjara pasca divonis hukuman karena jadi mucikari artis. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Lihat nanti saja yah. Setelah preskon nanti sore ya, saya ada acara di Trans TV nanti sore," ujar Robby Abbas sesaat setelah bebas di depan gerbang LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5).

Jika dihitung, Robby Abbas ditangkap pada 9 Mei 2015 atas dugaan menjadi mucikari. Pada tanggal 26 Oktober 2015 dirinya divonis 1 tahun 4 bulan. Menurut Robby, dirinya tidak mendapat remisi melainkan masih harus lapor selama 4 bulan ke depan untuk menjalani sisa masa hukumannya.

"Pas satu tahun kemarin (di LP Cipinang), selang satu hari sih, saya nggak ada remisi. Empat bulannya pembebasan bersyarat, terus lapor ke Bapas," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING