Ingin Hapus Image Jelek, Amel Alvi Akan Terus Berkarya

Rabu, 17 Februari 2016 07:18 Penulis: Rahmi Safitri
Ingin Hapus Image Jelek, Amel Alvi Akan Terus Berkarya Amel Alvi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu ramai pemberitaan tentang prostitusi artis dengan ditangkapnya beberapa mucikari. Bukan hanya itu, sederet selebritis Tanah Air juga harus terpaksa datang ke kantor polisi untuk jadi saksi.

Salah satu artis yang sempat tersandung kasus tersebut adalah Amel Alvi. Gara-gara kasus ini, nama Amel ramai dibicarakan di media dan mau tak mau namanya mendapat image jelek dari masyarakat.

Meski begitu Amel juga tak mengelak kalau kasus tersebut membuatnya lebih dikenal oleh banyak orang. "Iya sih salah satu ini tapi sebelum kasus itu emang udah main film, DJ," kata Amel ditemui saat Gala Premiere film DIA PASTI DATANG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Amel tahu kalau dia punya haters © KapanLagi.com®/Bambang E RosAmel tahu kalau dia punya haters © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Amel mengakui kalau tak mudah membuat masyarakat lupa dengan apa yang pernah terjadi padanya. Tapi dia selalu berusaha agar namanya lebih dikenal dengan image positif, salah satunya dengan terus berkarya seperti berakting.

Amel seakan tak peduli dengan omongan orang. Dia menyadari berkecimpung di dunia entertainment serta pernah terlibat dalam sebuah kasus, pasti ada saja yang menyindirnya.

"Pasti ada haters. Fans juga ada yang nyinyir," pungkas Amel, sadar betul dengan risiko yang dia hadapi.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING