Ada Kesalahan Dari Kejaksaan, Jadwal Bebas Mucikari RA Tertunda

Rabu, 17 Februari 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Ada Kesalahan Dari Kejaksaan, Jadwal Bebas Mucikari RA Tertunda Robby Abbas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Robby Abbas pernah menghiasi headline setiap media karena kasus prostitusi artis beberapa waktu yang lalu. Kasus ini menyeret beberapa nama selebritis Tanah Air seperti Amel Alvi dan Tyas Mirasih yang belakangan ramai disebut-sebut.

Hingga saat ini Robby Abbas masih harus menyelesaikan segala proses hukum karena kasusnya itu. Pieter Ell selaku kuasa Robby Abbas juga mengungkapkan bila kliennya masih punya satu agenda penting lain yang harus ia jalani bulan depan.

"Masih proses. Kalau udah selesai nanti saya bicarakan. Tanggal 8 maret uji materi di MK. Untuk pembuktian uji materi yang menyamaratakan prostitusi itu," ujar Robby Abbas saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Jadwal bebas Robby Abbas tertunda karena kesalahan administrasi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJadwal bebas Robby Abbas tertunda karena kesalahan administrasi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pieter Ell juga mengungkapkan bila ada sedikit kesalahan dari pihak kejaksaan saat memproses kasus ini. Hal ini pula yang menyebabkan niatan Robby Abbas untuk menghirup udara bebas sedikit tertunda.

Sebelumnya, pembebasan Robby Abbas memang dijadwalkan di bulan Januari kemarin. Namun karena kesalahan administrasi, Robby Abbas diperkirakan baru akan keluar sel tahanan pada bulan depan.

"Ada kesalahan administrasi dari pihak kejaksaan yang mungkin disengaja juga sih. Klien kami segera ingin bebas. Pembebasan Roby itu Januari. Pihak kejaksaan nggak berikan surat eksekusi bebas tapi nggak dikeluarkan. Kemungkinan bulan depan bebas," pungkas Pieter Ell.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING