Amel Alvi Nggak Mau Buka-Bukaan Lagi, Apa Kata Fans?

Rabu, 17 Februari 2016 03:42 Penulis: Rahmi Safitri
Amel Alvi Nggak Mau Buka-Bukaan Lagi, Apa Kata Fans? Amel Alvi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setiap selebritis punya keunikan atau ciri khas tersendiri, yang membuat kita langsung teringat sesuatu saat nama seorang artis disebut. Kalau mendengar nama Amel Alvi, mungkin kata pertama yang akan diingat adalah tubuhnya yang hot.

Sepertinya Amel pun sadar kalau dirinya selama ini dikenal dengan image seperti itu. Amel ingin mengubah image di mata banyak orang, lagipula dia mengaku bosan tampil seksi.

"Seksi itu nggak mesti buka-bukaan tapi seksi keluar. Karena aku bosan juga bikinian. Biar baru aja sih dan dengan bertambahnya umurku bosan buka-bukaan terus," kata Amel ditemui saat Gala Premiere film DIA PASTI DATANG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Amel merasa bukan usianya lagi tampil seksi © KapanLagi.com®/Bambang E RosAmel merasa bukan usianya lagi tampil seksi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Amel juga tahu selama ini pekerjaannya menuntut untuk tampil hot di depan penggemar. Walau begitu, Amel bilang dia minta kalau memang diharuskan tampil seksi harus pada tempatnya.

Bintang film HANTU BUDEG ini juga nggak takut bakal ditinggalkan penggemar kalau dia tak tampil hot lagi. Untung saja belum ada fans yang protes padanya.

"Pastinya ya apa lagi dunia kayak gitu. Responnya (fans) biasa aja," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING