Amel Alvi Akui Pernah Ditaksir Pecinta Sesama Jenis

Selasa, 16 Februari 2016 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Amel Alvi Akui Pernah Ditaksir Pecinta Sesama Jenis Amel Alvi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - LGBT sampai saat ini bisa dibilang masih menjadi kontroversi di dunia. Setiap orang memiliki perbedaan berbeda tentang hal ini. Artis Amel Alvi pun termasuk yang punya opini tersendiri tentang LGBT.

Amel pun mengaku dia kenal dengan orang-orang yang menyukai sesama jenis di lingkungan sekitarnya. Meski menyayangkan, dia juga paham kenapa mereka jadi begitu.

"Menurutku sangat disayangkan, apalagi lesbi dan homo rata-rata ganteng dan cantik. Satu sisi trauma dengan lawan jenis terus pergaulan," kata Amel ditemui saat Gala Premiere film DIA PASTI DATANG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Amel ajak bercanda lesbian yang naksir dirinya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAmel ajak bercanda lesbian yang naksir dirinya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Tapi kembali lagi, bergaul di mana aja kalau nggak ngikutin gaya hidup nggak begitu. Ada di lingkungan aku sih. Aku tanya eh nggak mau berubah nggak mau nikah. Tapi dia bilang ntar dulu lah," lanjut wanita berusia 23 tahun ini.

Bukan hanya punya teman yang menyukai sesama jenis, Amel ternyata juga pernah ditaksir oleh lesbian lho. Lalu bagaimana Amel menanggapi dirinya yang menarik perhatian kaum LGBT?

"Aku sih nanggapinnya becanda aja. Apa sih aku kan masih suka sama laki," pungkas bintang film HANTU BUDEG ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING