Dikelilingi Deretan Wanita Cantik, Pengacara Artis Ini Jadi Model

Jum'at, 05 Februari 2016 16:10 Penulis: Ahmat Effendi
Dikelilingi Deretan Wanita Cantik, Pengacara Artis Ini Jadi Model Pieter Ell ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Kerap tampil beda di setiap penampilanya ketika mendampingi klien di pengadilan, pengacara Pieter El kini mendapat kesempatan menjadi model di acara fashion show yaang digelar designer AA Yudistira di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/2) malam. Dengan mengenakan stelan jas biru muda kombinasi pink pada bagian bawah, Pieter terlihat keren.

Nama Pieter sendiri saat ini identik sebagai pengacara Robbie Abbas, pria yang ditahan karena jadi mucikari para artis. Dalam kasus yang ditanganinya, banyak nama terseret mulai Amel Alvi, Tyas Mirasih hingga Shinta Bachir.

"Ini sesuatu hal yang baru tapi saya sangat bersemangat. Bersama dengan cewek-cewek di samping saya," papar Pieter Ell usai berlanggak-lenggok di atas catwalk.

Pieter Ell mendapat kesempatan jadi model. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanPieter Ell mendapat kesempatan jadi model. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Sejumlah klien Pieter yang tak hanya berasal dari kalangan selebriti pun memberi dukungan jika pria tersebut ingin terjun ke dunia hiburan. Menjadi pengacara, sebenarnya bukan halangan untuk terjun ke dunia artis.

"Komentar dari klien itu positif. Saya kan selalu tampilkan apa pun di media sosial saya, jadi mereka kasih komentar positif," kata pengacara yang pernah digosipkan menjalin cinta dengan Regina Adriane, namun membantah itu.

Meski bukan seorang model, pengacara Roro Fitria tersebut nampak berlenggak-lenggok di atas catwalk bak model profesional. Kehadiran Pieter El cukup memukau para penonton yang hadir.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING