Main Film Horor Lagi, Amel Alvi Jadi Mahasiswi Pengajar

Jum'at, 29 Januari 2016 00:30 Penulis: Helmi Romadhon
Main Film Horor Lagi, Amel Alvi Jadi Mahasiswi Pengajar Amel Alvi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai model, Amel Alvi juga beberapa kali membintangi judul film. Setelah sukses membintangi film-film seperti PULAU HANTU 3 dan HANTU BUDEG, Amel Alvi bakal kembali menyapa para penggemarnya dalam film terbarunya.

Sama dengan sebelum-sebelumnya, film berjudul DIA PASTI DATANG itu juga bergenre horor. Menurut penuturannya saat ditemui di Istora Senayan beberapa waktu yang lalu, ternyata film tersebut tanggal 15 nanti bakal premiere.

Amel yang saat itu hadir di Dahsyatnya Awards bersama sang kekasih, Bobby Samuel pun sempat bercerita project terbarunya. Ia juga menceritakan kegiatan lain yang menjadi kesibukannya sekarang.

Amel Alvi main film horor lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAmel Alvi main film horor lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

 
"Aku sekarang sibuknya jadi DJ, nyanyi, dan film. Film Februari tanggal 15 premiere. Filmnya horor. Kalau penasaran datang aja," jelasnya.

Tak hanya sampai di situ, pada kesempatan yang sama Amel juga sempat ditanya soal perannya dalam film tersebut. Menurut penuturannya, aktris seksi 23 tahun ini memerankan tokoh Laras.

"Di situ aku jadi Laras. Dia itu dari kota ke kampung, mahasiswi mengajar anak-anak panti," ungkap Amel mengakhiri.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING