Soal Kalijodo, Ini Tanggapan dan Saran Dari Amel Alvi

Rabu, 17 Februari 2016 10:25 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Kalijodo, Ini Tanggapan dan Saran Dari Amel Alvi Amel Alvi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Warga Jakarta kali ini sedang ramai membahas masalah Kalijodo. Kalijodo merupakan tempat praktek prostitusi dan perjudian di kawasan Jakarta Utara. Gubernur DKI Jakarta, Ahok berencana menggusur kawasan tersebut.

Banyak warga yang setuju, tapi tentunya ada juga yang kurang berkenan dengan keinginan Ahok. Tak sedikit yang merasa kasihan dengan korban penggusuran.

Lalu bagaimana tanggapan Amel Alvi soal pro kontra mengenai Kalijodo? Artis dan DJ yang pernah tersandung masalah prostistusi ini ternyata setuju banget lho dengan pendapat sang gubernur DKI Jakarta.

Amel harap dengan ditutupnya Kalijodo, bisa bermanfaat bagi generasi muda © KapanLagi.com®/Bambang E RosAmel harap dengan ditutupnya Kalijodo, bisa bermanfaat bagi generasi muda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Menurut aku bagus sih ya. Karena biar generasi muda lebih bagus, nggak narkoba, prostitusi, segala macam," kata Amel ditemui saat Gala Premiere film DIA PASTI DATANG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Bukan hanya memikirkan masalah masa depan generasi muda, Amel bahkan punya saran untuk orang-orang yang mengais rezeki dari kawasan tersebut. Amel yakin setiap orang berhak mendapat kesempatan kedua.

"Ya diberi kerjaan lebih positif. Ada yang lebih baik kenapa tidak kan? Semua orang pasti mau berubah dan orang seperti itu pasti nggak mau terus-terusan," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING