SELEBRITI

Mulai dari Sule dan Rizky Febian Hingga Rina Nose Andalkan Susan Untuk Hal Ini

Rabu, 26 Oktober 2022 19:04

Credit:KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur tentu harus memperhatikan semua aspek dalam berpenampilan, tanpa terkecuali. Apalagi untuk kesehatan gigi dan mulut untuk menambah kesan apik ketika senyum dihadapan khalayak ramai tentu tak kalah penting bagi seorang publik figur.

Oleh karena itu, tak sedikit publik figure atau artis papan atas tanah air yang tak mau sembarang dalam merawat kesehatan mulut. Salah satunya ada Dokter Gigi bernama Susan yang rupanya jadi andalan para artis.

1. Ramai Kedatangan Artis Sejak 2020

Saat ditemui di Jakarta, Selasa (25/10) Susan mengatakan prakteknya mulai ramai didatangi artis sejak tahun 2020. Susan menilai mungkin karena puas dengan treatment yang ia lakukan, sehingga pasiennya mulai merekomendasikan tempat prakteknya.

"Sekitar pertengahan tahun 2020 beberapa selebgram datang ke klinik Jakarta Dental Aesthetic by Ozthetique Jakarta. Awalnya dari 1 artis dulu, setelah itu baru berdatangan artis-artis yang lainnya satu persatu biasanya kan dari mulut ke mulut ya dari artis satu terus punya temen artis lainnya ya akhirnya jadi banyak yang kesini, Alhamdulillah dipercayakan untuk perawatan gigi mereka," ungkap Drg. Susan.

2. Tempat Andalan Sule

Tak hanya itu, rupanya Jakarta Dental Aesthetic by Ozthetique juga jadi tempat andalan salah satu komedian papan atas tanah air, Sule dalam merawat kesehatan mulut dan giginya. Susan pun menyebut hingga kini bahkan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina juga datang padanya.

"Waktu itu yang pertama kali kang Sule tahun 2020, kang Sule untuk treatment-nya beliau melakukan perawatan giginya dengan veneer, sampai saat ini kang Sule masih perawatan disini dan rutin kontrol kesehatan gigi nya juga di sini. Anak-anak kang Sule seperti Rizky Febian , Putri Delina juga disini dulu behel sampai lepas behel," ujarnya.

"Ada Aiman Ricky, Soraya Rasyid, Mpok Alpa, Rina Nose juga disini, banyak ya karena sesama artis kan jadi di rekomendasi kan. Alhamdulillah mereka semua cocok perawatan gigi disini dan terus melanjutkan perawatan rutin juga di Jakarta Dental Aesthetic," lanjutnya.

3. Memberikan Pelayanan Terbaik

Selain itu, Susan pun mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pasiennya. Karena menurutnya kepuasan pasien adalah hal yang selalu ia utamakan.

"Kalau saya untuk pertama kali kedatangan pasti konsultasi dulu, lalu ditanyakan juga mau melakukan perawatan gigi apa setelah itu saya periksa kondisi gigi nya untuk melihat perawatan gigi apa saja untuk kebutuhan gigi nya . Setelah itu baru saya tawarkan treatment treatment yang memang sesuai dengan kebutuhannya," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING