SELEBRITI

Setelah Perform di Restoran, Rizky Febian Puji Pengusaha Rasli Syahrir

Jum'at, 14 Oktober 2022 13:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky Febian Puji Pengusaha Rasli Syahrir (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian belum lama ini tampil di restoran Rass Steak House milik Rasli Syahrir di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rasli Syahrir menyebut, kekasih Mahalini itu sempat ingin menjadikan dirinya mentor untuk urusan bisnis.

"Saya awalnya tidak tahu kalau Iki ini punya bisnis juga. Pantas saja dari kemarin yang dibicarakan soalnya bisnis. Soalnya dia ngobrol minta saya untuk jadi mentor Iki dalam hal berbisnis. Padahal saya sendiri belum apa-apa soalnya," kata Rasli Syahrir saat dihubungi awak media pada Jumat (14/10/2022).

Kemudian, Rizky Febian menurut Rasli Syahrir memang sempat memberikan pujian untuk dirinya. "Dia katakan saya pebisnis muda yang rendah hati dan yang sangat mencintai ibu. Sama seperti dia sangat mencintai almarhum mamahnya," katanya.

1. Lihat Potensi

Terlepas dari itu, Rasli Syahrir sejatinya melihat ada potensi dalam diri Rizky Febian. Dalam segi talenta, dia menyebut pelantun Kesempurnaan Cinta ini punya pesona yang kuat.

"Iki anak muda yang punya talenta bagus dan suaranya yang good yah," ungkapnya.

Atas dasar inilah, pemilik akun Instagram @raslisyahrir ini memilih Rizky Febian untuk tampil menghibur pengunjung di restoran steak miliknya. Putra komedian Sule itu membawakan sejumlah lagu hits andalannya.

"Soalnya dia juga salah satu artis kategori milenial yang lagi hits-hitsnya," katanya.

2. Tak Masalah

Meskipun mengeluarkan bayaran yang fantastis demi menghadirkan Rizky Febian, Rasli Syahrir mengaku tidak masalah.

"Justru ini sebuah strategi bisnis untuk memperkenalkan Rass Steak House atau Holding Rass Mandiri Utama agar di kenal dan banyak peminatnya khususnya para pecinta daging sapi dan steak," kata Rasli Syahrir.

"Untung rugi itu biasa. Apalagi ini bisnis kan baru mulai jadi strategis marketnya harus kita jalanin," tutupnya.

Sebelumnya, Rasli Syahrir sudah mengundang Fadly Padi dan Pasha Ungu untuk tampil di Rass Steak House. Setelah Rizky Febian, nantinya akan ada Naff hingga Cakra Khan yang manggung di sana.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING