Munady, Wartawan Ini Dipukul dan Dicaci Maki Asisten Deni Cagur

Senin, 12 Oktober 2015 15:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Munady, Wartawan Ini Dipukul dan Dicaci Maki Asisten Deni Cagur Deni Cagur/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan - Ashanty dkk ©/instagram.com/ashanty_ash
Kapanlagi.com - Nasib nahas dialami salah seorang wartawan senior yang dilakukan asisten pribadi Deni Cagur yang bernama Ambrol. Munady Widjaja, fotografer lepas Pikiran Rakyat yang pernah bekerja untuk Jawa Pos Grup mengaku dipukul dan dicaci maki.

Kejadian tersebut terjadi usai dirinya meliput acara Dahsyat, di depan studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/10). "Usai moto, tadi siang, dia mukul, kena dagu gue," ucap Munady saat dijumpai di Cafe Asoy, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Kejadian tersebut bermula pada hari Sabtu (10/10), saat itu Munady sedang membidikkan kamera pada Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang akrab disapa Baby Arsy, puteri Anang Hermansyah dan Ashanty di ruang VVIP Studio Dahsyat. Arsy yang belum genap setahun sempat terjatuh saat sedang difoto Munady.

Saat memotret Baby Arsy di atas sofa ini, Munady mengaku dicaci maki asisten Denny Cagur/©instagram.com/dennycagurSaat memotret Baby Arsy di atas sofa ini, Munady mengaku dicaci maki asisten Denny Cagur/©instagram.com/dennycagur

Ambrol diduga tidak terima melihat hal tersebut. Padahal, Arsy yang didampingi baby sitter tidak menangis bahkan tertawa. Tetapi ternyata Ambrol punya pemikiran yang berbeda. "Dia malah nantangin berantem. Gue bilang, gue nggak suka ribut. Terus dia caci maki dengan kata kata kasar, dia bilang anjing ke gue," kata Munady.

Munady pun melaporkan kejadian tersebut pada Denny. Host Dahsyat itu kemudian berjanji jika kejadian ini akan dibicarakan bersama Ambrol. Tetapi pada hari Senin, Denny tak datang dan cuma ada Ambrol yang langsung menghampirinya. Sayang, maksud dan tujuannya bukan untuk berdamai, melainkan mengajak Munady berkelahi dan tetap menuduhnya memfoto tanpa izin.

"Dia maksa kamera gue dilepas, gue bilang gue nggak mau. Gue lagi tugas, tapi dia tetep ngotot, kemudian dia pukul dagu gue," jelas Munady. Kejadian tersebut dikatakan Munady disaksikan oleh beberapa orang, supir Julia Perez, supir Deni Cagur, dan Opa, produser Dahsyat.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING