SELEBRITI

Murka Karena Baby Claire Terus Dibully Netizen, Shandy Aulia: Anda Sakit Jiwa

Kamis, 17 Desember 2020 12:56

Shandy Aulia ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Netizen sepertinya tak pernah berhenti mengganggu kehidupan Shandy Aulia. Tak jarang baik dirinya maupun sang buah hati, Claire Herbowo tak pernah lepas dari kata-kata jahat netizen.

Bahkan, karena bully-an dari netizen ini sampai membuat Shandy Aulia murka. Seperti sebelumnya, wanita 34 tahun ini sangat marah ketika putrinya disebut lebih kurus oleh netizen. Dan belum lama ini, Claire kembali mendapat cibiran dari netizen. 

 

1. Anak Dibully Karena Ibunya

Di instagramnya, Shandy Aulia mengunggah video saat ia hendak mencuci rambut baby Claire. Melalui unggahan ini, pemeran di film CINTA BUTA ini pun berharap agar rambut putrinya bisa indah seperti miliknya. 

Postingan dari Shandy Aulia sekilas terlihat biasa saja. Namun, salah satu netizen rupanya punya pikiran lain. Di situ ia menganggap bahwa Claire selalu dibully netizen tak lain karena ulah dari Shandy sendiri. 

"Kalau ada anak sekecil ini (bayi) sampai tega dibully, percayalah 100% ini pasti kesalahan orangtuanya. Kasihan bayinya," tulis salah satu netizen. 

 

2. Sakit Jiwa

Mendapat komentar tersebut, Shandy Aulia pun langsung membalasnya. Tak main-main, ia bahkan mengatakan bahwa netizen tersebut seratus persen sakit jiwa, karena bisa memiliki pemikiran seperti itu. 

"Dan percayalah anda 100% sakit jiwa. Kasihan kamu. Segitunya sampai terus buat akun fake," jawab Shandy Aulia. 

Balasan dari Shandy Aulia itu pun langsung ramai dengan komentar dari netizen lainnya. Mereka memberikan dukungan dan semangat kepada Shandy.

 


REKOMENDASI
TRENDING