SELEBRITI

Dinyinyiri Netizen Karena Ajak Baby Claire Menyelam, Shandy Aulia Beri Tanggapan Menohok

Kamis, 03 Desember 2020 08:48

Shandy Aulia & baby Claire © instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Shandy Aulia tengah menikmati masa-masa mengasuh putri semata wayangnya, Claire Herbowo yang sedang menginjak masa gemas-gemasnya. Apalagi selama keluarga kecilnya menetap di Bali, Shandy Aulia kerap melakukan berbagai kegiatan seru bersama si kecil, salah satunya adalah berenang bersama suami dan baby Claire.

Nggak hanya berenang biasa, Shandy Aulia mengajak baby Claire yang masih berusia 9 bulan menyelam bersama di kolam renang. Baik Shandy Aulia, David Herbowo, maupun baby Claire tampak sangat menikmati momen berenang mereka.

"Kamu sangat cantik sayangku, cantik dalam segala hal," tulis Shandy Aulia mengiringi video menyelamnya bareng baby Claire.

1. Jadi Sasaran Netizen

Seperti diketahui, gaya parenting Shandy Aulia kerap menjadi sorotan netizen. Tak terkecuali kegiatan berenang mereka ini. Beberapa netizen mengatakan kekhawatiran mereka terhadap keselamatan baby Claire yang dianggap 'terpaksa' berenang karena paksaan sang ibunda demi konten media sosial.

Melihat komentar-komentar tersebut, Shandy Aulia nggak tinggal diam. Pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini langsung membalasnya di kolom komentar.

"Tidak demi konten, ini HASIL dari proses belajar. Btw dan ini di kolam renang biasa. Kamu sudah pernah belajar renang yang benar? Bila belum coba deh belajar," tulis Shandy Aulia, tak lupa ditambahkan emoticon senyum.

2. Suka Main Air

Shandy Aulia sudah mulai memperkenalkan Claire masuk ke dalam kolam renang di usianya yang baru menginjak 6 bulan. Hal ini bukannya tanpa alasan, karena baby Claire sendiri sudah menunjukkan ketertarikannya bermain air sejak usia dini. Sebelumnya, Claire sudah biasa berenang di bathtub dengan mengenakan pelampung leher.

Belajar dari pengalaman masa kecilnya yang sudah diajak masuk kolam saat masih bayi, Shandy juga ingin mengenalkan si kecil pada air sedini mungkin. Shandy bahkan mendatangkan guru les renang bayi khusus untuk mengajari baby Claire berenang.


REKOMENDASI
TRENDING