SELEBRITI

Tinggalkan Baby Claire, Shandy Aulia Kembali ke Jakarta Seorang Diri

Senin, 30 November 2020 22:24

Instagram Shandy Aulia

Kapanlagi.com - Bagi seorang ibu, meninggalkan sang buah hati terutama untuk waktu yang sangat lama adalah hal yang sangat menyakitkan. Pun dengan Shandy Aulia, yang kini tengah merasakan hal yang sama.

Ya, Shandy terpaksa harus meninggalkan anak pertamanya, baby Claire karena urusan pekerjaan. Biasanya maksimal Shandy meninggalkan baby Claire selama 2 jam, namun kali ini bisa sampai 12 jam.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

1. Tak Tega

Tentu saja perasaan tak tega menyeruak di hati Shandy. Dirinya pun kini mulai memahami seperti apa rasanya ibu-ibu di luar sana yang hidup jauh dari sang anak.

"Pertama kalinya harus kerja dan tinggalin Claire lama nih rasanya tuh melowww bangett???? biasanya hanya bisa tinggalin 2 jam aja tapi hari ini hampir 12 jam ???? Sekarang baru mengerti rasanya jadi ibu jauh dari anak...," tulisnya dalam kolom caption.

2. Salut

"Salut sekali dengan para ibu yang berjuang dan harus tinggal lama terpisah dengan anak karena dengan segala kondisi untuk bekerja???????? Saya aja yang hanya terpisah 12 jam untuk bekerja hari ini rasanya pikiran dan hati tuh duhhh galauuuu," tambahnya.

Meski begitu dirinya tetap bersyukur mendapatkan dukungan dari sang suami. Dirinya pun berharap bisa menyelesaikan semuanya dengan cepat dan kembali ke rumah untuk bertemu dengan Baby Claire.


REKOMENDASI
TRENDING