SELEBRITI

Buntut Sebut Habib Adalah Penjual Obat, Nikita Mirzani Tantang Untuk Tes DNA

Senin, 16 November 2020 08:01

Instagram Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Pasca sebut kalimat habib adalah penjual obat, Nikita Mirzani terus dapatkan hujatan. Pasalnya, sindiran Niki dinilai ditujukan kepada Habib Rizieq yang baru pulang dari Arab Saudi.

Tanpa takut, Niki menantang balik para simpatisan Habib Rizieq. Bahkan dirinya juga menggalang dana untuk melakukan tes DNA bagi Habib Rizieq untuk membuktikan apakah dirinya memang seorang cucu Nabi.

 

1. Serius

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam. Coba biar ga ada fitnah test DNA biar kita lihat klo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani ga tuh manusia yang elo pada agung-agungkan buat test DNA," tulis Niki dalam akun Instagramnya.

Sepertinya Niki memang serius dengan keinginannya tersebut. Terlihat dirinya menambahkan nomer rekening untuk tempat menggalang dana untuk tes DNA tersebut.

2. Kumpulkan Dana

"Go fund me untuk test DNA udah pada tau rumah gue kan ya booor... Sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yang katanya cucunya nabi. No rek bca: ismail marzuki 6350157865," lanjutnya.

"Dana yang terkumpul nanti akan saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh Manusia karbit," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING