Nadine Waworuntu Ungkap Suka - Duka Menjadi Anak Artis

Rabu, 20 April 2016 10:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nadine Waworuntu Ungkap Suka - Duka Menjadi Anak Artis Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jika kamu berpikir menjadi seorang anak artis itu pasti menyenangkan, maka kamu perlu menyimak yang satu ini guys. Putri dari pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu, pun mengungkapkan suka dukanya yang berstatus sebagai anak artis.

Dalam kesehariannya, Nadine menjelaskan kalau ia harus menjaga sikap agar tidak berimbas kepada nama baik kedua orang tuanya. Dirinya sadar betul kalau sorotan publik bukan cuma akan mengarah pada orang tuanya, tapi juga dirinya sendiri.

"Kita bukan kayak anak-anak yang lain. Ada enak dan enggaknya. Kita ingin juga have fun, tapi harus dilakukan diam-diam, bukan di ruang publik. Orang pasti ingin punya ekspektasi lebih tinggi ke anak-anaknya artis," ujar Nadine Waworuntu saat jumpa pers peluncuran web series #AnakArtis: The Royal Relationship, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4).

Lewat web series #AnakArtis, Nadine Waworuntu siap tunjukkan sisi jujur dalam dirinya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLewat web series #AnakArtis, Nadine Waworuntu siap tunjukkan sisi jujur dalam dirinya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau begitu Nadine sendiri sekarang sudah lebih siap dengan konsekuensi menjadi seorang anak artis. Di usianya yang sudah dewasa, ia kini lebih memilih untuk bersyukur dan menjalani kesehariannya seperti anak-anak muda lainnya.

Nadine juga menjelaskan kalau dirinya sudah berlatih untuk lebih menjaga sikap saat berada di ruang umum. Semua itu jelas ia lakukan untuk menghindari efek negatif dari sikapnya.

"Ya mau bagaimana lagi, memang bener. Lebih parah lagi kalau enggak mengakui, kan jadi durhaka. Kalau kita lagi jalan sudah kayak, 'oh iya, gue anaknya Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu', tetapi terlepas dari itu kita bangga lah jadi anak artis," pungkas kakak dari Amabel Odelia Waworuntu itu.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING