#AnakArtis Bagi Nadine, Satu-Satunya Web Series Yang Entertaining

Sabtu, 16 April 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
#AnakArtis Bagi Nadine, Satu-Satunya Web Series Yang Entertaining Nadine Waworuntu - Shawn Adrian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah penampilan mereka sukses membuka mata publik tentang kehidupan para anak artis, kini Shawn Adrian dan Nadine Waworuntu siap kembali di season 2. Dengan sejumlah improvement yang dibawa, putra Andi Soraya ini pun menjelaskan perbedaan antara season 1 dan 2 kali ini.

"Menurut aku bedanya selain ada personil baru, lebih seru ya, lebih exciting, lebih banyak dramanya. Dramanya bukan kayak sinetron gitu ya tapi penonton lebih seru aja nontonnya, lebih real, bisa tiba-tiba happy, sedih dan saling kerjasama," jelasnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Melengkapi penjelasan cowok yang gemar bermain game itu, Nadine Waworuntu melihat season 2 sebagai sesi perkenalan bagi 2 sosok baru seperti El Rumi dan Tengku Nadira Adnan. Selain itu, dinamika drama dan konflik yang ada membuat season 2 ini jadi kian berwarna, bukan cuma tentang pertemanan dan having fun saja.

Berbeda dengan season 1, Nadine dan Shawn yakin #AnakArtis Season 2 bisa kembali jadi tayangan yang menghibur © KapanLagi.com/Windy SuciptoBerbeda dengan season 1, Nadine dan Shawn yakin #AnakArtis Season 2 bisa kembali jadi tayangan yang menghibur © KapanLagi.com/Windy Sucipto

"Menurut aku yang sekarang jauh lebih banyak warna. Kalau di season pertama itu kan lebih ke perkenalan.  Nah kalau sekarang perkenalan Nadira dan El sekaligus isi cerita yang jauh lebih banyak drama, banyak pernak-pernik lah," ujar putri Ruth Sahanaya ini.

Karena itu lah, Nadine dengan tegas menyebutkan kalau web series ini jadi satu-satunya program yang entertaining. Walau belum terlepas sepenuhnya dari script, tapi hal tersebut  tak lebih dari sekedar patokan untuk bagaimana mereka menunjukkan sisi naturalnya sebagai anak biasa, terlepas dari status anak artis yang mereka bawa.

"Puji Tuhan sampai sekarang #AnakArtis ini ditunggu-tunggu banget ya, karena mungkin menurut mereka ini program interesting, satu-satunya web series yang entertaining. Walaupun ada script buat patokan, tapi kita lebih natural. kalau kita disuruh take ulang berarti kita nggak begitu natural," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING