Apa Kata Nadira Adnan Tentang Para Cast #AnakArtis Lainnya?

Minggu, 10 April 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Apa Kata Nadira Adnan Tentang Para Cast #AnakArtis Lainnya? Tengku Nadira Adnan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jadi cast baru untuk #AnakArtis Season 2, Tengku Nadira Adnan sepertinya tidak memiliki kesulitan dalam membangun chemistry dengan para cast lainnya. Yap, ini karena ia sudah lebih dulu mengenal beberapa cast lainnya sebelum ikut dalam web series ini.

Tapi, bukan berarti Nadira tidak memiliki pendapat sendiri tentang karakter dan sifat para anak artis lainnya. Saat ditemui tim KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, ia pun mengungkapkan pendapatnya tentang para cast pria di #AnakArtis The Royal Relationship, Shawn Adrian, El Rumi, dan Brandon Nicholas Salim.

"Shawn itu dia kelihatannya masih kayak anak kecil, suka main video games. Tapi sebenarnya anaknya dewasa banget, kalau kita nanya sesuatu, dia pasti jawabnya dengan cara yang dewasa. Kalau El itu orangnya pendiam, serius tapi jahil, iseng dan suka ngelawak. Kalau Brandon itu orangnya baik, care dan dia paling sweet," jelas putri Enny Beatrice ini saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sudah mengenal beberapa anak artis lainnya lebih dulu, banyak hal menarik yang Nadira lihat dari para cast #AnakArtis Season 2 ini © KapanLagi.com/Windy SuciptoMeski sudah mengenal beberapa anak artis lainnya lebih dulu, banyak hal menarik yang Nadira lihat dari para cast #AnakArtis Season 2 ini © KapanLagi.com/Windy Sucipto

Lain dengan para cast pria, lain pula pendapat Nadira tentang para anak artis perempuan seperti Valerie Thomas dan Nadine Waworuntu. Menurutnya, Nadine adalah sosok seorang kakak dan Valerie seperti seorang adik yang cute.

"Kalau Nadine itu aku lihat dia seperti seorang sosok yang fun, seru banget. Kalau aku ngelihat dia kayak kakak. Bisa seru-seruan tapi juga bisa nasihatin. Kalau Valerie itu imut banget, cute bisa dibilang kayak adik. Kalau main handphone dia nggak bisa konsentrasi dengan lingkungan, jadi kadang-kadang suka telat nanya apa, semua orang ketawa," pungkasnya.

Nah, nggak kebayang kan bakal seperti apa sih serunya para anak artis ini saat muncul di #AnakArtis: The Royal Relationship nanti? Sabar, karena cuma tinggal beberapa hari lagi mereka akan kembali menyapa dengan segala cerita seru, konflik, dan drama yang lebih real dibandingkan season 1.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING