SELEBRITI

Nagita Slavina Ketiduran di Sofa, Netizen Salah Fokus ke Harga Sofanya yang Capai Rp170 Juta - Disebut Bisa Buat Beli Rumah

Sabtu, 21 Agustus 2021 11:21

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali jadi sorotan netizen. Pasalnya, sebagai artis papan atas mereka punya gaya hidup yang berbeda. Terlebih, Gigi sebagai istri 'Sultan' suka belanja barang-barang mahal.

Meski sultan abis, Gigi juga pernah lho ketiduran di sofa seperti kita-kita. Hal itu terekam baru-baru ini. Dalam foto itu, Gigi tampak lelap di satu sudut sofa ruang tengah rumahnya.

Meski posisi tidurnya tak sempurna, Gigi cuek aja tuh. Ia tetap nyenyak dan anteng. Hal itu seketika mencuri perhatian netizen. Mereka juga fokus pada sofa Gigi yang berwarna abu-abu terang itu.

Menariknya lagi, sofa Gigi itu harganya mencapai Rp170 juta. Hal itu diketahui dari akun Instagram Fashion Nagita Slavina pada Jumat (20/8) kemarin.

Masih dilansir dari sumber yang sama, sofa tersebut adalah sofa kulit asli keluaran Natuzzi. Natuzzi sendiri adalah perusahaan furniture italia yang sudah berdiri sejak tahun 1959. Pangsa pasar Natuzzi sendiri adalah kalangan high-end.

1. Lebih Mahal dari Rumah Subsidi

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang terperangah saat tahu harganya. Menurut mereka, uang Rp170 juta bisa buat beli rumah. "Seketika rumah subsidi nggak ada harga dirinya," tulis salah satu akun.

Sementara netizen yang ramai melontarkan kelakar. Menurut mereka, Gigi sudah bak ketiduran di atas mobil LCGC. Ada juga yang masih ingat betapa sofa itu biasanya dipakai lompat-lompat oleh Rafathar.

Sebelumnya, Gigi sempat jadi sorotan gara-gara gelang. Gelang ini sempat dikenakan Gigi mempermanis penampilannya yang kasual. bernama 'Rainbow Sapphire Tennis Bracelet', gelang tersebut memang ukurannya kecil melilit pergelangan tangan Gigi. Dilansir dari akun Fashion Nagita Slavina, gelang itu harganya capai Rp28 juta.

Netizen pun nyaris tak percaya. Ada yang menyebut gelang itu saking kecilnya sampai nyaris tak kasat mata. Ada juga yang dengan santai bilang betapa gelang Gigi mirip dengan karet gelang. Sementara yang lain maklum saja.

Gelang tersebut merupakan koleksi dari Clemence Ellery. Clemence Ellery adalah produsen perhiasan mewah asal Hong Kong yang berdiri sejak tahun 2017 silam. Mereka mengedepankan desain yang mewah nan klasik sehingga tak lekang oleh waktu.


REKOMENDASI
TRENDING