Nagita Slavina - Raffi Ahmad, Tikus & Kucing Yang Temukan Cinta

Rabu, 22 Oktober 2014 13:01 Penulis: Arai Amelya
Nagita Slavina - Raffi Ahmad, Tikus & Kucing Yang Temukan Cinta Raffi Ahmad - Nagita Slavina foto: KapanLagi.com®/Instagram

Kapanlagi.com - Oleh: Arai Amelya

Jumat (17/10) lalu, publik Indonesia seolah menjadi saksi dari salah satu pernikahan termegah yang pernah terjadi di negeri ini. Digelar oleh dua artis papan atas yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pernikahan mereka bak sebuah royal wedding yang begitu mewah.

Ditayangkan full oleh stasiun TV swasta, pernikahan Raffi dan Nagita itu bakal berlangsung selama tiga hari. Usai akad nikah, mereka menggelar resepsi di hotel mewah pada Minggu (19/10) dan dilanjutkan resepsi eksklusif di Bali pada Sabtu (25/10). Melihat mereka berdua, mampu membuat siapapun iri.

Lepas dari perayaan megah pernikahan akbar mereka, tak sedikit yang penasaran dengan kisah cinta mereka. Yap, bisa dibilang jika awalnya pasangan Raffi dan Gigi begitu tidak diduga. Mereka berdua dianggap hidup dalam kesibukan yang berbeda dan sebelumnya tak terlihat mesra kecuali di layar TV. Namun rupanya itulah yang membuat kisah cinta Raffi dan Gigi terwujud begitu indah.

Tikus dan Kucing Mencari Cinta

Pada tahun 2006 silam, Raffi dan Nagita masihlah dua orang remaja yang begitu muda dan sama-sama memulai karier mereka sebagai selebritis. Di usia yang masih belasan tahun itu, naskah sinetron mempertemukan mereka lewat judul Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Raffi berperan sebagai seorang playboy bernama Ega dan Gigi adalah gadis tegas yang bernama Tiwi.

Kisah dalam sinetron itu menyuguhkan tiga sahabat saat SMA yakni Tiwi, Saskia (Auxilia Paramitha) dan Aida (Bunga Zainal) yang membenci cowok playboy bernama Ega (Raffi Ahmad). Untuk memberi pelajaran kepada Ega, Tiwi mencoba berpura-pura jatuh cinta padanya dan berpacaran. Namun rupanya hal itu membuat persahabatan Tiwi, Saskia dan Aida terancam bubar karena Aida malah jatuh cinta pada Ega.

Adegan Tikus dan Kucing Mencari CintaAdegan Tikus dan Kucing Mencari Cinta


Dalam kisah asmara pura-pura itu, Tiwi menyadari kalau Ega tidak semenyebalkan yang dia duga. Di mana Ega rupanya pernah memendam cinta padanya dan memiliki rahasia keluarganya yang kelam. Tiwi tak bisa menahan rasa cinta yang muncul dari dalam dirinya sehingga Tiwi mengakui jika Ega adalah sosok yang dia cintai. Memerankan Tiwi dan Ega, Gigi dan Raffi memang menyuguhkan chemistry yang tulus dan seakan nyata. Namun saat itu, mereka hanyalah sepasang sahabat saja. Cinta belum menyentuh mereka.

Raffi, Sang Playboy Cap Kucing

Lepas dari sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Nagita dan Raffi saling berpisah jalan. Berkarier di dunia entertainment, perlahan sosok Raffi pun semakin dikenal sebagai playboy, seperti karakter Ega yang dijuluki playboy cap kucing. Di awal kariernya, Raffi sempat menjalin kisah manis dengan Laudya Cinthya Bella kendati akhirnya harus kandas.

Usai dari Bella, hati Raffi berpindah ke Bunga yang uniknya merupakan lawan mainnya di sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Namun cinta itu tak bertahan lama dan akhirnya Raffi berpacaran dengan Ratna Galih. Bersama Ratna, kisah cinta itupun harus kandas. Raffi kembali mencari labuhan hati lain yakni Tyas Mirasih. Bersama Tyas, hubungan mereka terjalin hot dan kerap pamer kemesraan. Namun rupanya datang sosok Velove Vexia yang dianggap sebagai orang ketiga sehingga cinta Raffi dan Tyas pun berakhir. Sementara dengan Velove, mereka seakan lebih memilih menjadi TTM.

Kemesraan beda usia dan status dari Raffi dan YuniKemesraan beda usia dan status dari Raffi dan Yuni


Raffi pun seolah menjelma menjadi sosok Ega si playboy cap kucing. Raffi yang makin populer itu masih saja mencari cinta hingga akhirnya dia berhenti pada sosok wanita yang berusia 14 tahun lebih dua daripada dirinya, Yuni Shara.

Tikus dan Kucing Menemukan Cinta Sejati

Di tengah 'kesibukan' Raffi tampil di berbagai program TV dan bergonta-ganti pacar, apa kabar dengan Gigi? Rupanya kakak kandung Marsha Tengker itu sibuk berada di balik layar rumah produksi milik ibunya, Rieta Amilia yakni Frame Ritz. Gigi pun menjalani karier sebagai pesinetron sekaligus produser. Sementara Raffi, masih terbuai dengan cinta bersama Yuni yang berjalan selama empat tahun.

Sayangnya hubungan pacaran terlama Raffi Ahmad itupun akhirnya berakhir. Raffi kembali menjadi jomblo dan rupanya di sinilah Tuhan mempertemukannya dengan sosok Gigi. Sahabat lamanya itu masih sama seperti dulu. Berwajah imut dan ceria yang membuat Raffi merasakan hal berbeda yang tak pernah muncul saat dulu yakni cinta. Raffi pun mendekatinya lagi, bukan pendekatan teman lama, tetapi pendekatan seorang pria kepada wanita yang dia cintai.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah foto: Agus ApriyantoRaffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah foto: Agus Apriyanto


Bersama Gigi, wanita yang memerankan sosok Tiwi, gadis yang sempat begitu dicintai Ega si playboy, Raffi seakan menemukan impian baru. Gayung bersambut, Gigi rupanya juga merasakan perasaan persahabatan itu berubah jadi cinta. Perjalanan panjang mereka pun berakhir dalam sebuah pernikahan indah dan doa-doa agar kebersamaan mereka selamanya sebagai suami istri.

Tentang penulis:
Arai Amelya adalah seorang millenial sekaligus pemerhati sosok muda di sosial media yang hobi naik gunung.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING