SELEBRITI

Nagita Slavina Tak Digubris Penjual Saat Belanja Karpet di Maroko, Kameramen: Dia Bisa Beli Semuanya Termasuk Toko Ini!

Senin, 17 Februari 2020 11:06

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ©instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapatkan perlakuan tak menyenangkan saat mengunjungi sebuah toko karpet di Marrakesh, Maroko. Saat hendak membeli, Raffi dan Gigi sama sekali tak digubris oleh si penjual. 

Menurut Raffi Ahmad, si penjual tersebut mengira rombongan Raffi hanya melihat-lihat saja tanpa membeli. Namun, setelah ia menunjukkan akun sosial medianya, si penjual pun langsung melayaninya dengan ramah. 

"Terus pas dia lihat instagram langsung dilayanin semua, tadi dia galak langsung dilayanin, sumpah," kata Raffi Ahmad dikutip dari youtube Rans Entertainment, Minggu (16/2). 

1. Ingin Bangun Rumah Baru

Hal ini berawal dari keinginan Nagita Slavina yang akan membeli barang untuk nanti dipakai di rumah barunya. "Kita mau bangun rumah, guys," kata Raffi Ahmad. 

Namun masih belum jelas kapan dan di mana rumah tersebut akan dibangun. Kendati demikian, Gigi pun ingin belanja terlebih dahulu mumpung masih berada di Marrakesh. Dan pilihan pertamanya jatuh pada karpet. 

"Tapi belanja dari sekarang boleh gak?," tanya Nagita Slavina.

"Tapi aku mau beli karpet di sini," sambungnya. 

2. Tak Dilayani

Hingga akhirnya, rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sampai di sebuah toko karpet. Awal mula, mereka tak dilayani sama sekali dan penjual pun terlihat galak. 

Namun, setelah tahu mereka adalah orang terkenal di Indonesia, berbagai macam karpet pun akhirnya dikeluarkan.

"Nah, ini ada. Kenapa gak dikeluarin dari tadi?," tanya Nagia Slavina.

Mendapat perlakuan tersebut, ibu Rafathar Malik Ahmad itu pun terlihat kesal dan geram. Setelah karpet dikeluarkan, Gigi pun akhirnya bisa tertawa.

"This is nice," kata Gigi sembari tertawa.

"Nah, ini bagus. You know bagus?," tanya Gigi ke penjual tersebut. 

3. She Can Buy Everything, Include the Store

Kekesalan Raffi dan Gigi ini rupanya juga dirasakan kru Rans Entertainment yang menemani mereka. Dengan sedikit bercanda, sang kameramen pun mengatakan jika Gigi bisa membeli semuanya. 

"She can buy everything, include the store (Dia bisa membeli semuanya, termasuk toko ini)," kata sang kameramen dengan tertawa. 

Mendengar ucapan dari kameramen, si penjual karpet pun langsung memberikan senyuman manis sambil memperlihatkan karpet koleksi tokonya. Dan setelah puas memilih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun akhirnya membeli 7 karpet. 


REKOMENDASI
TRENDING