SELEBRITI

Bikin Pangling, Begini Penampilan Nagita Slavina Pakai Cadar yang Curi Perhatian

Minggu, 16 Februari 2020 12:30 Penulis: Louvina Gita

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakukan perjalanan keliling dunia sejak akhir tahun 2019 lalu. Sejumlah negara di Asia hingga Eropa sudah didatangi Raffi-Nagita bersama rombongan. Kini Raffi dan keluarga diketahui sedang di berada di Tanah Suci, Mekkah.

Beberapa anggota keluarga lainnya juga terlihat ikut dalam perjalanan umroh mereka kali ini. Termasuk ibunda Nagita, Rieta Amalia. Ada yang menarik perhatian dari penampilan Nagita Slavina saat berada di Tanah Suci.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu sempat terlihat tampil beda mengenakan pakaian serba panjang, lengkap dengan hijab dan cadar. Tentu saja penampilan perempuan yang akrab disapa Gigi itu membuat banyak orang penasaran.

1. Nagita Bercadar

Melansir akun instagram @chevirgo, dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu itu Gigi, Rieta Amalia dan adik Raffi Ahmad, Nisya terlihat berjalan-jalan di sekitar masjid Nabawi.

Gigi yang berjalan di samping sang ibu terlihat memakai pakaian serba hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan cadar yang menutupi sebagian wajahnya. Tak sedikit yang memberikan pujian pada Gigi di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak juga yang mendoakan perjalanan ibadah Gigi dan keluarga kali ini.

2. Koper Hilang di Turki

Sebelum menginjakkan kaki di Tanah Suci, Raffi dan Nagita terlebih dahulu menikmati liburan di Turki. Sayangnya, mereka justru terkena musibah kala salah satu koper milik Raffi hilang di bandara.

Mereka bahkan sempat tak digubris pihak maskapai saat membuat aduan kehilangan barang. "Ada satu oknum yang diemin. Mereka tidak membantu dan tidak menenangkan. Mungkin mereka nggak bisa bahasa inggris," kata Nagita dalam video yang diunggah channel Youtube Rans Entertainment pada Kamis (13/2) lalu.

Aduan Raffi dan Gigi baru ditindaklanjuti setelah mereka menunjukkan kalau keduanya dalah publik figur.


REKOMENDASI
TRENDING