SELEBRITI

Raffi Keluarkan Rp600 Juta Untuk Makan Saja Selama 3 Bulan Jalan-Jalan Keliling Dunia

Rabu, 12 Februari 2020 11:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi jalan-jalan keliling dunia nih. Nggak cuma berdua, sang anak, Rafathar serta para asisten juga turut diajak. Rombongan ini setidaknya bisa mencapai 10 orang. Seru ya liburan rame-rame?

Namun siapa sangka, di balik keseruan mereka, Raffi harus rogoh kocek yang nggak main-main. Setidaknya, untuk makan saja ia harus keluarkan ratusan juta rupiah selama 3 bulan keliling dunia. Hal itu terungkap dalam wawancara Raffi di channel Youtube The Sungkars Family pada Jumat (7/2) lalu.

1. Zaskia Sungkar Penasaran

Dalam wawancara itu, Zaskia Sungkar penasaran dengan jumlah uang yang dikeluarkan Raffi selama perjalanan. "Soalnya kemarin kita sempat makan bareng kan. Sekali makan aja bisa 3 juta, 4 juta ampe 5 juta ya," sambung Irwansyah.

Raffi lantas mengklarifikasi, ia sampai habiskan uang segitu karena rombongannya ada banyak. "Karena gua kalau makan, sama team 10 orang kadang ada temen gue juga ikut, bisa jadi 15 orang," celetuknya.

2. Sekali Makan Habis Rp3 Juta

Nggak puas dengan itu, Zaskia lantas mencoba hitung pengeluaran Raffi untuk makan saja selama 3 bulan keliling dunia. Ia mematok sekali makan Raffi dan rombongan habiskan uang sekitar Rp3 juta.

"Coba gue itung kira-kira Rans udah ngeluarin berapa. 3 juta satu kali makan kali dua kali seratus hari. 600 juta buat makan doang yang udah Rans Family keluarin," ujar Zaskia sembari tunjukkan hitungan di kalkulator.

Irwansyah lantas menimpali, uang sebesar itu kemungkinan adalah angka minimal sebab sempat juga Raffi keluarkan Rp5 juta sekali makan. "Itu minimal. Kemaren ada yang (habis sampai) 5 juta," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING