SELEBRITI

Prilly Latuconsina Pasang Dua AC di Garasi, Biar Mobilnya Nggak Gerah

Rabu, 12 Februari 2020 09:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina sedang menikmati hasil kerja kerasnya di dunia hiburan selama bertahun-tahun. Nggak kerap pergi liburan ke luar negeri, hasil keringatnya itu ia gunakan untuk membangun sebuah rumah mewah. Kini rumah tersebut sudah hampir jadi.

Rumah Prilly tak cuma mewah, tapi juga dilengkapi dengan berbagai barang elektronik, salah satunya AC. Siapa sangka, ia memasang dua buah AC besar di garasi. Hal itu terungkap dalam video di channel Youtubenya yang diunggah pada Selasa (11/2) lalu.

1. Garasi Prilly Bikin Heran

Awalnya, salah satu kawan tampak heran saat memasuki garasi rumah Prilly. Ia heran sebab ada dua AC yang terpasang di sana. Seketika Prilly jelaskan alasannya lakukan itu. "Iya dong, biar gak gerah mobil gue," tukasnya.

Senada dengan Prilly, ayahnya juga ungkap alasan yang sama. "Mobilnya biar nggak gerah," ujar ayah Prilly. "Bapak ama anak sama aja emang," celetuk aktris cantik ini singkat.

2. Rumah dengan Fasilitas Lengkap

Seperti yang KLovers tahu, Prilly terbilang sukses sebagai entertainer. Di usia yang begitu muda ia sudah bisa membangun rumah impiannya. Nggak heran kalau ia ingin yang terbaik untuk rumahnya, termasuk soal garasi yang sampai dipasang 2 AC.

Selain garasi yang lebar, rumah Prilly juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap menyamankan. Mulai dari ruang gym, biliar, balkon yang luas, kolam renang, hingga kamar mandi berhias lampu kristal.

 


REKOMENDASI
TRENDING