SELEBRITI

Kronologi Koper Raffi Ahmad Hilang, Baru Digubris Aduannya Saat Mengaku Artis

Jum'at, 14 Februari 2020 10:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad rupanya tak selalu mulus. Baru-baru ini ia kehilangan kopernya di bandara Turki. Hal itu diketahui dari video channel Youtube Rans Entertainment pada Kamis (13/2) lalu.

Raffi ceritakan kronologi kehilangan tersebut. Awalnya, ia dan rombongan berangkat dari Maroko ke Turki naik pesawat dan duduk di kelas bisnis. Sesampainya di bandara dan melewati pemeriksaan paspor, mereka lantas menuju ke bagasi claim.

1. Koper Warna Pink

Seluruh koper rombongan Raffi Ahmad ada kecuali satu, yakni koper berwarna pink dengan cover transparan. Raffi dan Gigi lantas datangi kantor maskapai penerbangan, namun tak mendapat sambutan baik.

"Ada satu oknum yang diemin. Mereka tidak membantu dan tidak menenangkan. Mungkin mereka nggak bisa bahasa inggris," tutur Nagita.

2. Raffi dan Gigi Ungkap bahwa Mereka Influencer

Awalnya pihak maskapai ogah bertanggung jawab, lalu Raffi dan gigi marah. Mereka tunjukkan kalau mereka influencer. "Dikasih lihat Instagram aku kan," tutur Raffi. Setelah itu mereka baru mau menanggapi serius masalah Raffi dan Gigi.

Setelah itu, Raffi dan Gigi membuat laporan ke polisi setempat dan mendapatkan akses CCTV. Rupanya koper mereka sudah ada di belt baggage sebelum para penumpang turun lalu diambil oleh seorang pria asing.

3. Raffi Sudah Tahu Wajah Sosok yang Ambil Kopernya

"Akhirnya kita tahu koper kita itu bukan ketuker tapi diambil. Jadi memang ada satu orang cowok yang ngambil dan dia bukan dari pesawat kita," jelas Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi juga sudah menyimpan foto wajah pencuri tersebut. "Muka dari yang ngambil koper kita udah ada. Aku punya fotonya, ada videonya tapi nggak boleh dishare," ujarnya.

Kini, Raffi dan Gigi masih terus menanti kabar keberadaan koper mereka. Bukan soal isinya, tapi soal tanggung jawab pihak maskapai penerbangan. Mereka sudah mencoba ikhlaskan sebab nggak lama lagi mereka berangkat umroh.

 


REKOMENDASI
TRENDING