SELEBRITI

Raffi Ahmad Sedih Saat Sampai di Turki, Diteriaki 'Corona Man'

Jum'at, 14 Februari 2020 11:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: Instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah sampai di Madinah. Sebelumnya, mereka sempat kunjungi Turki. Siapa sangka, saat di Bandara Turki Raffi dan Gigi alami kejadian kurang menyenangkan.

Selain kehilangan koper di sana, mereka juga dapat perlakuan kurang menyenangkan. Banyak orang yang langsung menutup mulut begitu melihat rombongan Raffi dan Gigi datang.

1. Semua Orang Tutup Mulut

"Karena kayak kita kemaren aja datang ke sini terus datang di Marakash, dikira kita dari daratan gitu, Sedih banget. Semua orang pada tutup mulut," tutur Gigi.

Nggak cuma itu, Raffi bahkan sempat diteriaki 'Corona Man'. "Karena virus corona lagi rame kan. Nagita kan putih, aku juga kalau jenggot aku nggak ada disangkain tuh ih... (Dibilang) Corona man, Corona man," imbuh Raffi.

2. Tegaskan dari Indonesia

Menurut Gigi, kedatangan mereka juga didokumentasikan oleh orang-orang sekitar. "Dan mereka langsung videoin kita, ngefotoin kita," ujar ibunda Rafathar ini.

Diperlakukan begitu, Raffi lantas terangkan bahwa mereka orang Indonesia. "Sorry, we are from Indonesia," tutur Pria asal Bandung ini. Raffi sendiri merasa sedih diperlakukan begitu, terlebih menurutnya, orang Indonesia kerap dipandang sebelah mata.

 


REKOMENDASI
TRENDING