SELEBRITI

Naik 20 kg Pasca Melahirkan, Cherly Eks Cherrybelle Pilih Lakukan Perawatan

Minggu, 07 Oktober 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Cherly Juno © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cherly Juno tengah berbahagia karena belum lama ini ia melahirkan putra pertamanya yang bernama Ryu Alexander Panjaitan. Tentu saja banyak momen unik dan menyenangkan selama menjadi seorang ibu, salah satunya soal berat badannya yang naik sampai puluhan kilogram pasca melahirkan.

Diakui oleh mantan personil Cherry Belle ini, ia tak bisa menurunkan berat badan secara instan karena masih ada tanggungjawab untuk menyusui buah hatinya. Namun sembari melakukan olahraga ringan, wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk melakukan perawatan di bagian tubuhnya yang dirasa bisa mempercantik diri.

"Soalnya kan banyak banget perubahan dalam diri pribadi aku ya pasca melahirkan, secara naik lebih dari 20-an kilo. Jadi penting banget kalau misalkan badan belum sempet mengecil, yang lain dulu seperti bulu mata dipercantik, terus rajin-rajin cuci muka gitu biar segar," ujar Cherly, saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018), seperti dilansir dari Liputan 6.

1. Menyenangkan Suami

Selain menambah rasa percaya diri, Cherly tak menampik melakukan perawatan karena ingin menyenangkan hati suaminya. Meski disibukkan dengan tugas mengurus buah hati, ia tak lupa meluangkan waktu untuk merawat diri.

"Bener dong, apalagi habis melahirkan merawat diri itu penting banget, kalau nggak takut suaminya kabur," jelasnya.

2. Soal Proses Lahiran

Sejak awal kehamilan, Cherly Juno sudah merencanakan lahiran secara normal. Namun karena kondisi tak memungkinkan, ia terpaksa menjalani proses caesar. Lantas apakah Cherly kecewa?

"Nggak papa sih (lahir caesar), apapun persalinannya ketika udah lihat dedeknya udah mau nangis. Rasanya udah, apa lah, mau normal atau caesar gitu," terang wanita bernama asli Cherly Yuliana Anggraini ini.

Dokter Dedi Wilson menambahkan, "Bayi lahir kondisi bagus, langsung menangis, setelah lahir ibunya melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini) itu ditempel di dada ibu, lalu ditempel di dada ayahnya."


REKOMENDASI
TRENDING