Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang

Senin, 01 Juli 2013 15:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Naik Ojek, Novi Amalia Teriak Sambil Buang-Buang Barang Novi Amalia
Kapanlagi.com - Novi Amalia, model yang namanya dikenal lantaran kasus kecelakaan di daerah Tamansari, Jakarta Barat beberapa waktu lalu kembali berulah. Dia mengamuk saat dibawa seorang tukang ojek di daerah Mampang Prapatan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Kus Subiantoro menuturkan Novi minta diantar ke suatu tempat oleh tukang ojek sekitar pukul 07.00 WIB.

Novi Amalia Saat Diamankan Setahun LaluNovi Amalia Saat Diamankan Setahun Lalu

"Lalu dalam perjalanan yang bersangkutan tiba-tiba mengamuk. Kemudian si tukang ojek inisiatif membawanya ke Polsek terdekat," ujar Kus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/7).

"Saat diantar dengan ojek, yang bersangkutan berteriak-teriak sambil membuang barang-barangnya yang ada di dalam tas," tuturnya.

Akhirnya, Novi pun dibawa anggota Polsek Mampang Prapatan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada pukul 07.30 WIB.

"Petugas masih menyelidiki dari mana dan mau ke mana NA saat itu, kemudian apakah di bawah pengaruh narkoba? Itu juga masih kita dalami," tandasnya.

 

Diamankan, Novi Amalia Nekat Akan Telanjang di Depan Polisi
Novi Amalia Berulah Lagi, Ngamuk dan Mau Telanjang
Hormati Persidangan, Novi Amalia Pakaian Tertutup
Novi Amalia Kecewa Korban Tak Hadir di Persidangan
Novi Amalia: Semoga Keterangan Korban Untungkan Saya
Lebih Cantik, Novi Amalia Tak Pakai Baju Berdada Rendah
 

Pantauan merdeka.com, setelah diperiksa di Unit Kesehatan Mapolres Metro Jakarta Selatan, pukul 12.55 WIB Novi Amalia digelandang oleh sekitar 5 orang dari Polres Metro Jakarta Selatan menuju sebuah mobil Avanza hitam.

Saat dibawa ke dalam mobil, Novi yang mengenakan kemeja warna abu-abu, celana jeans hijau dan topi warna biru hanya diam seribu bahasa. Langkahnya pun terlihat sangat tergesa-gesa.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING