Nama Alice Norin Pernah Dicatut Untuk Penipuan Bisnis Online

Kamis, 21 Mei 2015 13:36 Penulis: Ratih Adiwardhani
Nama Alice Norin Pernah Dicatut Untuk Penipuan Bisnis Online Alice Norin ©KapanLagi.com®/
Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya menjalani syuting sinetron, Alice Norin sedang sibuk mengembangkan bisnis fashion yang dirintis bersama suami. Alice tak hanya menjual produknya sendiri, namun ia juga menggandeng 200 brand lainnya.

"Usaha fashion online sama suami. Alhamdulilah berjalan lancar sambil kita terus berusaha. Jualan fashion wanita dari baju, sepatu, tas, make up. Semua tentang wanita pokoknya," jelas Alice saat ditemui di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Sabtu, (25/4)

Alice mengungkapkan alasan mengapa ia lebih tertarik menjalankan bisnis online daripada membuka toko di mall. Ia pun berharap bisnisnya semakin berkembang,

"Dulu pernah ikutan usaha gede tapi ketipu. Online lebih murah modalnya, yang bisa menjangkau juga lebih banyak. Apalagi online sekarang lagi happening. Aku berharap bisa ke depannya usaha ini semakin besar," imbuhnya.

Alice Norin berbagi suka duka berbisnis online ©KapanLagi.com®/VJ LoloAlice Norin berbagi suka duka berbisnis online ©KapanLagi.com®/VJ Lolo

Selama menjalani bisnis online, Alice pernah mengalami pengalaman tidak menyenangkan. Ia mengaku pernah ada penipuan yang mengatasnamakan bisnis yang ia kelola.
 
"Pernah ada chat penipuan seolah-olah dari usahaku, tapi akhirnya ketahuan bukan kita. Itu wajar sih yang namanya orang jahat," jelasnya.

Beruntung, permasalahan tersebut dapat diatasi dan berakhir dengan damai. Bagi Alice, berbisnis bukan hanya mencari untung namun juga menjaga kepercayaan dari para pembeli. Hingga saat ini Alice belum pernah mengalami kasus serupa, namun jika ada kesalahan pun ia siap menanggung risikonya.
 
"Karena yang kena musibah baik kita jadi kasihan dan kasih voucher. Semua modal kepercayaan. Itu yang kita bangun dari awal. Kita alhamdulilah sampai sekarang aman-aman aja. Kalo ada kesalahan pengiriman kita refund," pungkasnya.

(kpl/abs/rth)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING