SELEBRITI

Nama Cathy Sharon Dicatut Dalam Prostitusi Online, Seperti Apa Pendapat Sang Suami?

Jum'at, 11 Januari 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Cathy Sharon © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cathy Sharon merasa dirugikan tentang pencatutan dirinya dalam sebuah website yang ditengarai adalah prostitusi online. Namun dirinya tak merinci apakah ada kontrak pekerjaan yang dibatalkan sepihak karena pencatutan tersebut.

"Bisa ditanyakan langsung ke manager saya kalo urusan pekerjaan," ujarnya saat ditemui bersama dengan pengacaranya, Sandy Arifin di Polda metro Jaya, Kamis (10/1/2019).

Sandy pun mengatakan jika dirinya sudah melaporkan pembuat website yang mencatut kliennya ke polisi. Langkah selanjutnya adalah tinggal menunggu panggilan dari pihak penyidik.

1. Pendapat Suami Cathy?

"Seperti yang kita sampaikan tadi, kita tinggal menunggu panggilan dari pihak penyidik," tambahnya.

Lantas, apa pendapat suami Cathy terkait pencatutan dirinya tersebut? Untuk yang satu ini, Cathy tak mau banyak berkomentar.

"Saya tidak komen ya, karena saya sudah bercerai," tutupnya.

2. Keberatan Namanya Dicatut

Dirinya tentu saja sangat keberatan saat namanya ikut dicatut. Terlebih lagi berita tentang prostitusi online memang kembali merebak setelah Vanessa Angel tertangkap di Surabaya.

"Saya sangat keberatan nama saya ikut terseret dalam kasus ini," ujarnya saat ditemui bersama dengan pengacaranya, Sandy Arifin di Polda metro Jaya, Kamis (10/1/2019).

3. Foto Murni Editan

Sandy sendiri memastikan jika foto Cathy yang berada dalam website tersebut murni editan. Karena foto fitnah tersebut, Cathy pun memutuskan untuk melaporkan pembuat website tersebut ke polisi.

"Ya pastilah, kan tadi diklarifikasi pada saat kita bikin laporan kan ditanya sama penerima laporan dari polisi nanya apakah benar ini foto anda, menurut mbak Cathy bukan kan," ucap Sandy.

"Saya hanya mendapatkan link, yang sudah tersebar dan foto saja si. Itu yang saya keberatan hanya dua hal itu, bukti-buktinya sudah kita laporkan pada hari ini," tutup Cathy.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING